Citizen Reporter

Masyarakat Lumar Antusias Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74

‎Kapolsek Lumar Ipda Sunarli berserta anggota jajaran Polsek Lumar yang turut serta menghadiri Kegiatan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan

Masyarakat Lumar Antusias Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Masyarakat Lumar Antusias Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 

Masyarakat Lumar Antusias Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74

Citizen Reporter
Bripda Arif Sufriadi
Bhabinkamtibmas Desa Tiga Berkat Polsek Lumar

BENGKAYANG - Masyarakat kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang antusias ikuti upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 pada Sabtu (17/8/2019), karena ramai memadati halaman kantor Camat Lumar di desa Tiga Berkat.

Upacara yang di hadiri para Muspika Lumar yakni Camat Lumar dan para Kepala desa jajaran Kecamatan Lumar,Anggota DPRD Bengkayang, para siswa dari tingkat SD,SMP, SMA serta , para Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan seluruh intansi yang ada di Kecamatan Lumar.

‎Kapolsek Lumar Ipda Sunarli berserta anggota jajaran Polsek Lumar yang turut serta menghadiri Kegiatan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 yang di selenggarakan di halaman Kantor Camat Lumar yang berada di desa Tiga Berkat

Baca: Kapolsek Lumar Buka Secara Resmi Pertandingan Voli

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Ikut Bangun Panjat Pinang

Baca: Polsek Lumar dan Pengurus Masjid gelar Doa Istigosah Bersama, Minta Hujan

Disela-sela Kapolsek Lumar Ipda Sunarli menerangkan kepada masyarakat bahwa kegiatan upacara peringatan hari kemerdekaan RI merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 agustus dalam rangka Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kapolsek Lumar juga juga berharap agar generasi muda indonesia dapat mengisi kemerdekaan RI ini dengan sama-sama menjaga situasi Kamtibmas untuk melanjutkan perjuangan dan cita – cita bangsa.

Terlebih bangsa Indonesia yang terdiri banyak ragam suku dan agama toleransi antar sesama wajib di jaga dan dibina silahturahmi sesuai maknadari Bhineka Tunggal Ika. 

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved