VIDEO: Seorang Wanita Menangis Haru Saat Melihat Barangnya Yang Hilang Kembali

pihak kepolisian menjajar berbagai barang bukti yang di amanakan dari tangan kedua pelaku yang terdiri peralatan yang di pakai pelaku

Seorang Wanita Menangis Haru Saat Melihat Barangnya Yang Hilang Kembali

PONTIANAK- Unit Jatanras Polresta Pontianak Mengamankan 2 orang pelaku pencurian dengan pemberatan diwilayah Kota Pontianak yang mana satu di antaranya di berikan hadiah timah panas di kedua kakinya.

Pada press release yang di gelar di Mapolresta Pontianak yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii, pihak kepolisian menjajar berbagai barang bukti yang di amanakan dari tangan kedua pelaku yang terdiri peralatan yang di pakai pelaku melancarkan aksinya sekaligus barang bukti curiannya.

Baca: Komplotan Pencuri Rumah Kosong Berhasil Ditangkap, Satu Pelaku DPO

Baca: Lakukan Inovasi, 20 Pelaku Pertanian Berprestasi Dianugrahi Penghargaan Dari Distan TPH Kalbar

Pada saat menjelang press release, ada satu orang ibu - ibu yang menggunakan pakaian hitam yang didampingi seorang anak remaja laki - laki menangis sembari mengatakan bahwa itu merupakan barang miliknya, namun saat hendak dimintai keterangan dirinya enggan memberikan statmen apapun.

Berikut adalah Vidio suasana jelang press release terkait pengungkapakan pencurian dengan pemberatan yang di gelar di Mapolresta Pontianak.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved