Muspika Mandor Lepas Anggota Purna Paskibra 2019

Selain memberikan ucapan selamat, para Muspika juga memberikan penghargaan berupa piagam kepada anggota Paskibra Kecamatan Mandor.

Muspika Mandor Lepas Anggota Purna Paskibra 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pelepasan Purna Paskibra Kecamatan Mandor 

Muspika Mandor Lepas Anggota Purna Paskibra 2019

LANDAK - Setelah selesai melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih di halaman kantor Kecamatan Mandor dalam memperingati HUT RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019.

Camat Mandor Eric Sonetus mengundang Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, Danramil Mandor Kapten Inf Dwi Haryanto, dan seluruh anggota Paskibra Kecamatan Mandor pada Minggu (18/8/2019) malam.

Kegiatan tersebut adalah untuk mengadakan pelepasan anggota tugas Paskibra Kecamatan Mandor yang mana sudah melaksanakan tugasnya dengan lancar dan sukses.

Camat Mandor mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Paskibra Kecamatan Mandor angkatan 2019, karena sudah melaksanakan tugas dengan lancar dan sukses.

Baca: Pria di Kecamatan Mandor Cat Tubuhnya Saat Karnaval 17 Agustus

Baca: Kapolsek Mandor Serahkan Hadiah Kepada Juara Bola Voli Kapolsek Mandor Cup

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama Danramil Mandor yang mengucapkan terimakasih kepada anggota Paskibra Kecamatan Mandor angkatan 2019.

"Semoga ilmu yang diberikan oleh pelatih dapat bermanfaat kepada dirinya pribadi masing-masing," jelasnya.

Selain memberikan ucapan selamat, para Muspika juga memberikan penghargaan berupa piagam kepada anggota Paskibra Kecamatan Mandor.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan kepada Anggota Paskibra, mulai sekarang ini adek-adek resmi menjadi anggota Purna Paskibra Kecamatan Mandor tahun 2019.

Baca: Personel Polsek Mandor Bersama Tim Karhutla Berhasil Padamkan Kebakaran Lahan

Baca: Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Mandor Laksanakan Patroli Gabungan Dengan Masyarakat

Kapolsek juga menambahkan, semoga ilmu yang diberikan oleh pelatih kepada Purna Paskibra Kecamatan Mandor angkatan 2019 dapat membawa prestasi lebih tinggi.

"Seperti bisa ikut seleksi Paskibra tingkat Kabupaten, Provinsi mau Nasional, yang penting tetap semangat, tingkatkan belajar, mau berusaha dan berdoa," pesan Kapolsek. 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved