Dirgayahu RI

Meriahkan Dirgahayu ke 74 RI, FKPM Gelar Berbagai Perlombaan

Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (FKPM) Kabupaten Sanggau menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun

Meriahkan Dirgahayu ke 74 RI, FKPM Gelar Berbagai Perlombaan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Lomba panjat pinang yang digelar FKPM Sanggau di halaman Kantor Dinas Perhubungan Sanggau, Kemarin. Ist 

Meriahkan Dirgahayu ke 74 RI, FKPM Gelar Berbagai Perlombaan

SANGGAU - Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (FKPM) Kabupaten Sanggau menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 74 Republik Indonesia, di halaman Kantor Dinas Perhubungan Sanggau, Kemarin.

Adapun lomba yang diadakan antara lain lomba karaoke umum (All Genre), Fashion Show anak-anak bertema kemerdekaan, lomba baca puisi karya sendiri bagi pelajar. "Alhamdulillah kegiatan kami berjalan lancar dan sukses, "kata Ketua Panitia kegiatan, Candra Apriansyah, Senin (19/8/2019).

Selain itu, juga menggelar perlombaan permainan rakyat seperti panjat pinang pria bagi dewasa dan anak-anak, tarik tambang pria dan wanita dewasa, balap karung anak-anak, balap kelereng, gigit buah koin, makan kerupuk dan pancing botol.

"Saya haturkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sanggau, donatur-donatur, sponsor dan semua pihak yang telah mendukung dan membantu dalam kegiatan ini, "ujarnya.

Baca: VIDEO: Pasca Pameran dan Festival, Sampah Plastik Berserakan di Pantai Pulau Datok

Baca: BCA Komitmen Layanan Terbaik Bagi Nasabah, KCP Rahadi Usman Resmi Beroperasi

Baca: Nikita Mirzani Ungkap Sosok Suami Pertamanya, Disebut Mirip Reino Barack Suami Syahrini

Tentu nya kita sangat bersyukur dengan kemerdekan ini, 17 agustus 1945 adalah momen paling bersejarah dalam proses untuk mencapai negara Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

"SDM unggul, indonesia maju. Tema kemerdekaan ini saya kira kedapan harus kita wujudkan untuk meciptakan manusia-manusia hebat untuk bangsa merdeka seutuhnya, "pungkasnya

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved