Meriahkan HUT RI ke-74, Scooter Kalimantan Barat Kenang Jasa Para Pahlawan

Ia juga menambahkan, dalam kegiatan acara ini, SKB juga menyerahkan sebuah karangan bunga sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa-jasa pahlawan,

Meriahkan HUT RI ke-74, Scooter Kalimantan Barat Kenang Jasa Para Pahlawan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Rombongan Scooter Kalimantan Barat (SKB) saat hendak pergi ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Patria Jaya, pada Sabtu (17/08) 

Meriahkan HUT RI ke-74, Scooter Kalimantan Barat Kenang Jasa Para Pahlawan

PONTIANAK - Ikut memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-74 Scooter Kalimantan Barat (SKB) gelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Patria Jaya, Sungai Raya, Kalbar, pada (17/08).

Agenda yang sudah menjadi tahunan, Sekretaris SKB Roby mengungkapkan ada 75 vespa yang turut hadir, dan ditambah lagi dengan adanya All Bikers yang juga ikut berkumpul di TMP Patria Jaya.

"Alhamdulillah, kawan-kawan yang hadir diacara Vespa 17an ini ada sekitar 75 Vespa. Dan kemudian ditambah lagi dari kawan-kawan All Bikers yang juga ikut berkumpul di TMP Patria Jaya ini, untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74," ungkap Roby.

Baca: Meriahkan HUT RI Ke 74, Antam Berikan Apresiasi Prestasi Bidang Pendidikan

Baca: Pertunjukan Drumband dan Angklung Meriahkan Upacara HUT RI di Stadion Keboen Sayoek Pontianak

Baca: Askrindo Perum Perindo dan PTPN XIII Gelar Upacara HUT RI di Mempawah, Berikan Bantuan Rp 545 Juta

Ia juga menambahkan, dalam kegiatan acara ini, SKB juga menyerahkan sebuah karangan bunga sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa-jasa pahlawan, dan memberikan bantuan kepada seorang veteran bernama Muhammad Salim (82) veteran asli Kalbar.

"Dari kawan-kawan Scooter Kalimantan Barat memberikan satu karangan bunga sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa-jasa pahlawan kita. Dan terus kita juga ada memberikan bantuan kepada bapak Muhammad Salim, veteran asli Kalbar yang ikut memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia," katanya.

Roby juga mengungkapkan harapannya, semoga nanti kedepannya bisa lebih lagi, dan semoga ditahun depan bisa melaksanakan selayaknya Upacara Renungan Suci di TMP Patria Jaya ini. (Muzammilul Abrori) 

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved