Jadi Irup Penurunan Bendera, Bupati Landak Karolin Siap Dukung Program Presiden

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara (Irup) saat penurunan bendera merah putih

Jadi Irup Penurunan Bendera, Bupati Landak Karolin Siap Dukung Program Presiden
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sesaat sebelum penurunan bendera merah putih di Halaman Kantor Bupati Landak pada 17 Agustus 2019 sore. 

Jadi Irup Penurunan Bendera, Bupati Landak Karolin Siap Dukung Program Presiden

LANDAK - Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara (Irup) saat penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 digelar di halaman Kantor Bupati Landak pada Sabtu (17/8/2019) sore.

Upacara penurunan bendera ini dimulai pada pukul 17.00 WIB, dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Landak, anggota TNI- Polri.

Seluruh Kepala Badan, Kantor, Organisasi vertikal dan horizontal di Kabupaten Landak, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kabupaten Landak.

Karyawan swasta di Kabupaten Landak, Kelompok Ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan gabungan mahasiswa serta pelajar di Kabupaten Landak.

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Promo 17 Produk Pilihan Ace Hardware Spesial di Hari Kemerdekaan

Baca: Diisukan Hengkang dari Manchester United, Alexis Sanchez Diburu AC Milan & Juventus, AS Roma Mundur

Baca: TRIBUNWIKI: Semarak Kemerdekaan, Ace Hardware Beri Promo Spesial 17 Produk Pilihan

Pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih berjalan dengan lancar dan penuh hikmad.

Seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Landak yang bertugas menurunkan bendera menjalankan tugasnya dengan baik tanpa ada hambatan sedikitpun.

Begitu juga dengan petugas lainnya yang menunjang lancarnya pelaksanaan upacara.

Dalam kesempatan itu Bupati Landak mengajak masyarakat untuk terus memaknai Kemerdekaan Indonesia dengan bersama-sama berjuang membangun Indonesia tanpa ada perbedaan antara satu dengan yang lain.

"Saya mengingatkan masyarakat di Kabupaten Landak untuk terus bersama-sama berjuang membangun Indonesia dalam bingkai persatuan dan kesatuan, terlebih di Kabupaten Landak yang sudah sejak lama menjaga dan merawat kebersamaan tanpa membedakan perbedaan," ucap Bupati.

Lebih lanjut Karolin menegaskan siap mendukung Pemerintahan Jokowi 5 tahun ke depan, terutama dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia.

"Terutama dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia, sebagai bagian investasi pembangunan bangsa dengan wujud nyata program-program yang kongkrit disemua bidang pembangunan manusia," ungkapnya.

Pihaknya di Kabupaten akan mensingkronkan kebijakan yang di Kabupaten serta terus bersinergi dan berkoordinasi dengan pemerintah pusat. "Seperti tema HUT RI ke 74 SDM Unggul, Indonesia Maju," tutupnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved