Ini Harapan Bupati Kapuas Hulu di Dirgahayu ke 74 Tahun Republik Indonesia

Di HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun, Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH menyatakan, melalui peringatan HUT

Ini Harapan Bupati Kapuas Hulu di Dirgahayu ke 74 Tahun Republik Indonesia
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Detik-detik pelaksanaan pengibaran bendera merah putih di HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun, di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Sabtu (17/8/2019). 

Ini Harapan Bupati Kapuas Hulu di Dirgahayu ke 74 Tahun Republik Indonesia

KAPUAS HULU - Di HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun, Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH menyatakan, melalui peringatan HUT kemerdekaan RI itu sebagai momentum mengingatkan perjuangan para pendahulu yang rela mengorbankan jiwa raga demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia perlu peranan semua pihak, terutama generasi muda yang mesti melanjutkan pembangunan sesuai kapasitas masing-masing," ujarnya kepada wartawan, Minggu (18/8/2019).

Bupati berkeyakinan, Indonesia semakin jaya, jika generasi muda terus berjuang mengisi kemerdekaan dan mempertahankan kedaulatan NKRI. Maka dari itu, sangat penting peran dari generasi muda itu sendiri.

Baca: Bupati Sanggau Paolus Hadi Jadi Ispektur Upacara Hut RI Ke 74

Baca: FOTO: Ribuan Masyarakat Mempawah Antusias Ikuti Gerak Jalan Sehat 5K BUMN Hadir Untuk Negeri

Baca: Ribuan Masyarakat Kabupaten Mempawah Antusias Ikuti Gerak Jalan Sehat 5K BUMN Hadir Untuk Negeri

"Bertambah usia Kemerdekaan RI, bisa memberikan semangat motivasi kepada generasi penerus, agar meneruskan pembangunan untuk mengisi kemerdekaan," ucapnya.

Menurutnya, sebagai generasi penerus melanjutkan pembangunan, pertahanan NKRI, sesuai dengan perintah Presiden, SDM unggul Indonesia maju kedepannya. "Maka dari itu marilah kita sama-sama selalu memberikan yang terbaik untuk bangsa," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved