Dirgahayu RI

Meriahkan Perayaan HUT RI ke-74, PLN Ketapang Gelar Acara Fun Friday

Para peserta dikenalkan trend terbaru yang menjadi icon marketing PLN saat ini, yakni Electricity Lifestyle.

Meriahkan Perayaan HUT RI ke-74, PLN Ketapang Gelar Acara Fun Friday
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Lomba masak dengan menggunakan kompor induksi serta pengenalan motor listrik dalam rangka Fun Friday memperingati HUT RI Ke-74 yang diinisiasi PLN UP3 Ketapang, Jumat (16/8/2019).

Meriahkan Perayaan HUT RI ke-74, PLN Ketapang Gelar Acara Fun Friday

KETAPANG - Ada kemeriahan yang menarik di halaman kantor PLN UP3 Ketapang pada Jum'at (16/08/2019) pagi. Beberapa karyawan dari BUMN antara lain PLN, Bank BRI, BNI, Mandiri, PT Pos Indonesia, dan Pegadaian hadir dalam gelar acara 'Fun Friday' yang digagas oleh PLN UP3 Ketapang.

Kegiatan dimulai dengan olah raga senam zumba bersama, dilanjutkan dengan lomba masak dengan menggunakan kompor induksi serta pengenalan motor listrik .

Para peserta dikenalkan trend terbaru yang menjadi icon marketing PLN saat ini, yakni Electricity Lifestyle.

Baca: Sudah 12 Tahun Mengabdi, Dewi: Nasib Guru Honorer Memprihatinkan

Baca: Berikut Tuntutan Yang Dihasilkan Tumbang Anoi 2019

Menurut Manager PLN UP3 Ketapang, Wilfrid Siregar, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar BUMN yang ada di Kabupaten Ketapang sekaligus mengkampanyekan penggunaan alat-alat rumah tangga yang ramah lingkungan antara lain kompor induksi dan motor listrik.

"Kegiatan yang digelar untuk meningkatkan hubungan komunikasi antar BUMN yang ada di Ketapang. Melalui kegiatan ini pula kita mencoba untuk memperkenalkan kemudahan gaya hidup modern dengan menggunakan peralatan yang ramah lingkungan, salah satunya kompor induksi dan motor listrik," ungkap Wilfrid.

Dikatakannya, untuk saat ini di Ketapang telah terpasang Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di 9 lokasi, salah satunya di halaman kantor PLN UP3 Ketapang.

"Masyarakat pengguna motor listrik tidak perlu khawatir saat ingin mengisi baterai motor listriknya, sebab di Ketapang saat ini telah terpasang SPLU di 9 titik lokasi, dan tiap tahun akan terus bertambah. Mari kita lakukan segalanya dengan cara yang mudah dan murah tentunya dengan peralatan listrik yang ramah lingkungan," tandas Wilfrid.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved