Sule Sahabat Andre Taulany Bikin Ibu Naomi Zaskia Menangis di Depan Keluarganya

Sule Sahabat Andre Taulany Bikin Ibu Naomi Zaskia Menangis di Depan Keluarganya...

Sule Sahabat Andre Taulany Bikin Ibu Naomi Zaskia Menangis di Depan Keluarganya
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Sule Sahabat Andre Taulany Bikin Ibu Naomi Zaskia Menangis di Depan Keluarganya 

Hewan kecil itu terus berjalan diantara jari-jari Naomi.

Namun saat pamer hewan kecil yang berjalan di jari-jarinya itu, publik sempat dibuat salfok oleh cincin permata membentuk pita yang melingkar di jari tengah Naomi Zaskia.

Apakah cincin tersebut merupakan pemberian Sule?

Beberapa netizen pun sempat menduga dan bertanya apakah Naomi Zaskia dan Sule telah mengikat hubungannya dengan pertunangan dan sebuah cincin.

Hingga saat ini pun Naomi dan Sule masih juga belum memberi keterangan secara gamblang.

Namun nampaknya publik tengah mencium aroma keduanya yang telah menjalin hubungan asmara. 

Terlibat Cekcok dengan Sule, Naomi Zaskia Usir Ayah Rizky Febrian Dari Rumahnya

Kisah cinta pelawak Sule dan artis ftv Naomi Zaskia kini tengah menjadi bahan perbincangan.

Pasalnya keduanya kini tak lagi malu-malu untuk mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Beberapa waktu lalu, keduanya pun kepergok menghadiri pernikahan Siti Badriah dengan mengenakan batik 'couple'.

Tak hanya itu, Sule dan Naomi Zaskia juga kerap mengumbar kemesraan melalui tayangan Youtube mereka.

Mengutip Wartakotalive, meski kerap membagikan momen harmonis, siapa sangka Sule pernah diusir Naomi saat berkunjung ke rumahnya lo Moms.

Hal ini diketahui saat Naomi secara tiba-tiba mendatangi lokasi syuting 'Ini Talk Show' untuk bertemu dengan Sule.

Melihat kehadiran sang kekasih, rupanya Sule terkejut sekaligus senang.

Pasalnya, Naomi tak kunjung membalas pesan Whatsapp sampai tak mengangkat telepon dari Sule sejak malam sebelumnya.

"Lihat nih, dari jam satu kemarin, chat aku nggak dibales-bales. Terima kasih ya. Kamu sudah bikin aku… (Sule tidak melanjutkan kata-katanya)," ujar Sule ke kamera.

Saat ditanya perihal motifnya mendatangi Sule, Naomi berujar bahwa ini merupakan cara dirinya untuk berbaikan dengan kekasihnya tersebut.

Hal ini lantaran keduanya tengah cekcok satu sama lain.

Lebih lanjut, Sule justru bercerita bahwa niatnya untuk memperbaiki hubungan lantaran cekcok sudah sejak kemarin.

Bahkan bapak 4 anak itu sudah sampai mendatangi rumah Naomi, tetapi justru diusir.

"Aku diusir dari rumahnya dia (Naomi) tau. Jauh-jauh aku disuruh pulang, ‘Ngapain ke sini? Aku nggak mau ketemu’," ujar Sule menirukan perkataan Naomi Zaskia.

Hal ini ia lakukan semata-mata untuk dapat baikan dengan kekasihnya tersebut.

"Ini biar baikan. Biar ke depannya (hubungan) jadi lancar gitu kan. Gimana caranya biar pacarannya normal, biar kayak ala-ala drama Korea," ujar Naomi Zaskia.

Di lain sisi, Naomi Zaskia kerap mendapat pandangan negatif dari sebagian warganet.

Naomi Zaskia dituding hanya mengincar harta Sule yang kini menjadi artis paling mahal di Indonesia.

Mengutip dari Grid.ID akhirnya Naomi menjelaskan alasannya jatuh hati pada Sule.

"Aku speechless," ungkap Naomi.

"Intinya kalau uda nyaman, ya udah ngerti lah," lanjutnya.

Sule sendiri mengaku bahwa dirinya memiliki keinginan menikah lagi.

Meski begitu, Sule belum menetapkan kapan ia akan menikah.

Kedekatan Sule dan Naomi awalnya dituding hanya semata karena materi.

Hal ini karena usia Naomi yang terbilang masih sangat muda.

Naomi sendiri masih berusia 22 tahun, sementara Sule sudah berusia 42 tahun.

Hubungan Sule Ayah Rizky Febian & Naomi Dibongkar Anaknya, Putri Delina Beberkan Fakta Sebenarnya!

Kisah cinta Sule pasca bercerai dengan mantan istrinya, Lina, terus menjadi sorotan.

Pasalnya, sejak menduda Sule dikabarkan dekat dengan gadis cantik yang usianya jauh lebih muda darinya, yaitu seorang artis FTV bernama Naomi Zaskia.

Sempat ditutup-tutupi di awal, lama kelamaan Sule dan Naomi tak lagi segan untuk memamerkan kemesraan mereka melalui kanal YouTube pribadi Sule.  

Keduanya bahkan tidak malu untuk saling memeluk, menyuapi makanan, sampai pergi liburan bersama.

Meski kedekatan keduanya sudah terlihat jelas, namun Sule masih menampik dan menganggap Naomi hanya rekan kerja biasa.

Bahkan, baru-baru ini Sule mengatakan kebersamaannya dengan Naomi memberikan keuntungan untuknya, yaitu meningkatnya jumlah viewers di konten YouTube-nya.

“Tunggu aja ceritanya (kelanjutan hubungan Sule dan Naomi) nanti seperti apa. Yang tahu hanya saya dan Tuhan, itu aja. Nggak usah dibicarakan lagi.

Itu mah (Naomi)… ya karena viewers-nya (video di YouTube) bagus, kan lumayan pendapatan buat saya,” ujar Sule.

Walaupun terus menerus membantah, namun fakta lain tentang hubungan Sule dan Naomi justru dibongkar oleh anaknya sendiri, Putri Delina.

Mengutip dari kanal YouTube Suaradotcom, Putri Delina mengakui bahwa Naomi adalah teman dekat sang ayah.

Bahkan, gadis berjilbab ini juga mengatakan jika Sule telah mengenalkan Naomi jauh sebelum hubungan keduanya ramai diperbincangkan.

Sebelum menjalin hubungan dengan Naomi, Sule pun meminta izin terlebih dahulu kepada Putri dan anak-anak yang lain.

“Awalnya ayah tanya, ‘Boleh nggak sih ayah dekat sama cewek lagi?’. Aku bilang boleh. Terus ayah kasih tahu dan itu (cewek yang dimaksud) Naomi,” sambung Putri Delina.

Putri Delina juga menuturkan bila dirinya menyetujui jika memang sang ayah mantap dengan Naomi.

“Aku setuju-setuju aja (dengan hubungan Sule dan Naomi). Karena udah dari awal Putri bilang, kalau memang kak Naomi bisa menjadi ibu yang baik dan perhatian dengan anak-anak (Sule), nggak cuma ayah aja, Putri setuju aja,” ujar Putri Delina.

Kendati demikian, Putri Delina mengaku belum terlalu dekat dengan Naomi.

“Putri nggak dekat banget sih. Pertama memang karena Putri orangnya pemalu. Apalagi (Naomi) kan orang baru yang masuk ke hidup Putri, jadi belum terlalu dekat,” pungkasnya. (*)

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved