KKL Kelompok 62 IAIN Pontianak Gelar Talk Show dan Sosialisasi di SMKN 2 Sungai Kakap

KKL kelompok 62 ini adakan talkshow dengan tema "Al-Qur'an Sebagai Penyelamat Bagi Generasi Milenial" sekaligus sosialisasi Kampus IAIN Pontianak

KKL Kelompok 62 IAIN Pontianak Gelar Talk Show dan Sosialisasi di SMKN 2 Sungai Kakap
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan kegiatan Talk Show dan Sosialisasi di SMKN 2 Sungai Kakap 

KKL Kelompok 62 IAIN Pontianak Gelar Talk Show dan Sosialisasi di SMKN 2 Sungai Kakap

Citizen Reporter Mahasiswa KKL Kelompok 62 IAIN Pontianak, Tasya Ariana

SAMBAS - KKL kelompok 62 ini adakan talkshow dengan tema "Al-Qur'an Sebagai Penyelamat Bagi Generasi Milenial" sekaligus sosialisasi Kampus IAIN Pontianak, Kamis (15/08/2019).

Kali ini bidang Keagamaan di kelompok 62 berkesempatan mengadakan program kerjanya di SMKN 2 Sungai Kakap, dan pematerinya ada Rini Aprilia dan M. Ali Fahmi. Mereka ini adalah delegasi dari bidang keagamaan.

Selain itu diwaktu yang sama juga diadakan sosialisasi kampus IAIN Pontianak, sosialisasi ini merupakan bagian dari program kerja bidang pendidikan.

Menurut widia yang merupakan perwakilan dari bidang ini menuturkan bahwa itu adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan kerjasama.

Baca: KABINET BARU - Menakar Nasib Sri Mulyani, Susi Pudjiastuti, Retno LP Marsudi hingga Rini Soemarno

Baca: BREAKING NEWS: Oknum Camat di Sambas Diduga Cabuli Siswi SMK Sebanyak 2 Kali

"Program kerja yang diadakan ini merupakan program kerja kami yang kesekian, dan alhamdulillah kami juga bekerjasama dengan bidang keagamaan untuk mengadakan talkshow dan sosialisasi IAIN Pontianak. Dan alhamdulillah peserta yang mengikuti agenda hari ini berjumlah 54 orang," tuturnya.

Untuk itu ia berharap, dengan adanya kegiatan itu akan bisa mengajak anak-anak lebih mencintai Al-Qur'an.

"Kami juga berharap dari pengadaan kegiatan ini dapat membuat hati anak-anak SMK tersentuh dan menjadi generasi milenial yang selalu gemar membaca Al-Qur'an," katanya.

"Dan harapan kami dalam memperkenalkan kampus tercinta kepada siswa siswi SMKN 2 Sui Kakap ini, agar mereka mengetahui apa saja fakultas dan jurusan yang ada di IAIN Pontianak," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved