Karolin Margret Natasa Kukuhkan 30 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Landak

Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara resmi mengukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

Karolin Margret Natasa Kukuhkan 30 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Landak
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Karolin Kukuhkan Paskibraka Landak 

Karolin Margret Natasa Kukuhkan 30 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Landak

LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara resmi mengukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Landak tahun 2019 di aula Kantor Bupati Landak pada Kamis (15/08/2019) malam.

Mereka yang dikukuhkan tersebut yang nantinya akan bertugas melaksanakan pengibaran dan menurunkan bendera merah putih pada hari ulang tahun Repulik Indonesia ke 74 tahun di Kabupaten Landak pada tanggal 17 Agustus.

30 Paskibraka Kabupaten Landak ini merupakan anak-anak dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri mau pun swasta dari perwakilan 13 Kecamatan, di Kabupaten Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengingatkan kepada para Paskibraka Kabupaten Landak yang telah dikukukan dapat melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Sebagai orang-orang yang terpilih untuk mengemban amanah dan kehormatan menjadi pasukan pengibar bendera di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Ini merupakan amanah dan kehormatan besar bagi adik-adik dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai Paskibraka," ujarnya.

Baca: Ciptakan Inovasi, KKL IAIN Pontianak Beri Pelatihan Kewirausahan Pembuatan Produk Kripik Kelapa

Baca: TRIBUNWIKI: 10 Tempat Wisata Favorit di Kota Pontianak

Baca: Presiden Jokowi Anugerahkan Tanda Kehormatan pada 29 Tokoh, ini Orangnya

Lanjutnya lagi, karena tidak semua orang bisa menjadi seperti ini dan mampu menjalankan tugas sebagai Pasukan pengibar bendera di Hari Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus.

"Semoga selalu sehat dan tetap semangat sampai pada tanggal 17 agustus nanti," ucap Bupati.

Karolin menjelaskan agar anggota Paskibraka Kabupaten Landak dapat mengimplemantasikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai manusia yang memiliki jiwa nasionalisme dan pratiotisme harus terus dijaga.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved