Jelang HUT Kemerdekaan RI, Ini Imbauan Bupati Kapuas Hulu

Abang Muhammad Nasir SH mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, pada tanggal 17 Agustus merupakan HUT Kemerdekaan

Jelang HUT Kemerdekaan RI, Ini Imbauan Bupati Kapuas Hulu
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu AM Nasir 

Jelang HUT Kemerdekaan RI, Ini Imbauan Bupati Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, pada tanggal 17 Agustus merupakan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun.

"Jadi besok tanggal 17 Agustus, marilah kita sama-sama untuk menghadiri upacara bendera merah putih, di daerah masing-masing, seperti tingkat kabupaten, kecamatan, maupun desa," ujarnya kepada wartawan, Jumat (16/8/2019).

Selain itu juga, Nasir mengimbau kepada masyarakat agar sudah memasang bendera merah putih di halaman rumah masing-masing. "Itu semua adalah demi memperingati hari kemerdekaan RI, karena tidak mudah para pejuang kita merebut kemerdekaan tersebut," ucapnya.

Maka dari itu, tegas Bupati wajib bagi seluruh rakyat Indonesia untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI dalam setiap tahun. "Merayakan dengan memasang bendera merah putih di depan rumah, mengadakan kegiatan, menghadiri upacara bendera merah putih, dan sebagainya," ujarnya.

Terpenting adalah kata Bupati, bagaimana selalu menjaga keutuhan NKRI dan menjaga kerukunan umat beragama yang ada di Negara Indonesia. "Kita jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan. Jaga selalu NKRI," ungkapnya.

Baca: MENGHARUKAN! Bayi Annisa Video Call dengan Ibunya, Annisa Tunggui Ayah yang Sudah Tga Hari Meninggal

Baca: TRIBUNWIKI: Cemilan Stick Keladi, Referensi Oleh-oleh Khas Pontianak

Baca: TRIBUNWIKI: Tunggakan Pembayaran Iuran BPJS Kesehatan di Kecamatan Mempawah Timur, Ini Datanya!

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved