PT Angkasa Pura II Ulang Tahun ke 35, Berharap Dapat Memberikan Sumbangsih Kepada Masyarakat

PT Angkasa Pura II (Persero) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang Ke 35, menyelenggarakan kegiatan Khinatan Massal bagi masyarakat

PT Angkasa Pura II Ulang Tahun ke 35, Berharap Dapat Memberikan Sumbangsih Kepada Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
Managemen PT Angkasa Pura II (Persero) bersama anak-anak peserta Khinatan massal dalam rangka HUT ke 35 PT Angkasa Pura II 

PT Angkasa Pura II Ulang Tahun ke 35, Berharap Dapat Memberikan Sumbangsih Kepada Masyarakat di Wilayah Sekitarnya

KUBU RAYA – PT Angkasa Pura II (Persero) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang Ke 35,  menyelenggarakan kegiatan Khinatan Massal  bagi masyarakat Kubu Raya dan sekitarnya. 

Kegiatan Khinatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya dan masuk dalam program Bina Lingkungan Supadio Peduli milik PT Angkasa Pura II (Persero).

Dilaksanakan pada Kamis (15/8/2019) pukul 08:00 WIB hingga selesai, kegiatan ini diikuti oleh 100 orang peserta yang masih tergolong anak-anak.

Dan ditangani oleh 13 orang tenaga medis yang merupakan gabungan dari puskesmas yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Executive General Manager Angkasa Pura II Eri Braliantoro menyampaikan meskipun jumlah peserta pada tahun 2019 berkurang dari tahun sebelumnya tetapi untuk hadiah yang dapat diberikan kepada peserta lebih banyak sehingga dianggap untuk sisi bantuan lebih membaik.

Baca: HUT ke 35 PT Angkasa Pura II (Persero) Gelar Khinatan Massal 100 Orang Anak

Baca: Tradisi Cheng Beng, Angkasa Pura Akui Terjadi Lonjakan Penumpang

Dijelaskan pula oleh Eri Braliantoro bahwa Progam Bina Lingkungan Supadio Peduli juga memiliki beberapa kegiatan sosial lainnya, seperti merenovasi Masjid, memberikan bantuan kepada Desa-desa yang masih dalam wilayah Bandara Supadio itu sendiri dan yang terakhir sebelum Khinatan massal dilaksanakan juga di adakan kegiatan memberikan kurban pada perayaan Idul Adha.

"Karena kita kan harus memperhatikan lingkungan sekitar bandara jadi untuk kegiatan sosial seperti ini memang masih kita fokuskan untuk wilayah disekitar Bandara Supadio ini dulu," jelasnya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan PT Angkasa Pura II (Persero) setiap tahunnya dapat membantu masyarakat di wilayah sekitar Bandara Internasional Supadio tersebut. (Marpina Sindika Wulandari) 

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved