Mobil Nissan Masuk ke Parit di Kalis, Satu Penumpang Terluka

Kapolres menuturkan, keempat orang tersebut termasuk sopir adalah merupakan warga yang sama yakni warga Dusun Mentaba,

Mobil Nissan Masuk ke Parit di Kalis, Satu Penumpang Terluka
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Mobil Nissan Evalia terbalik ke dalam parit, akibat dari jalan licin (Laka tunggal) di Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Kalis, Kamis (16/8/2019).

Mobil Nissan Masuk ke Parit di Kalis, Satu Penumpang Terluka

KAPUAS HULU - Telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal, yaitu Mobil Nissan Evalia KB 2225 HI, tergelincir masuk dalam parit, di Jalan Lintas Selatan (Kilometer 12), Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis, Kamis (15/8/2019) pukul 08.09 WIB.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R Siswo Handoyo menyatakan, kendaraan tersebut dikendarai oleh Anton dari Kecamatan Kalis menuju Putussibau, setiba di Km 12 Dusun Sampak, Desa Nanga Kalis, mobil yang dikendarai yang bersangkutan hilang kendali, di karenakan jalan sedang licin, dan mengakibatkan mobil masuk ke dalam parit dengan posisi terbalik.

 "Dalam mobil tersebut, selain Anton sebagai sopir, juga ada Sanol yang mengalami luka ringan dan dirawat ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau. Sedangkan penumpang lain, seperti Adit terdapat dua anak kecil pula di dalamnya seperti, M.Fadli, dan Romi mereka tidak apa-apa," ujar Siswo Handoyo.

Baca: Oknum Camat Yang Tersandung Kasus Cabul Belum Ditahan, Ini Penjelasan Prayitno

Baca: Berawal Adu Mulut, Seorang Wanita Laporkan Sang Kekasih ke Polsek Pontianak Timur

Kapolres menuturkan, keempat orang tersebut termasuk sopir adalah merupakan warga yang sama yakni warga Dusun Mentaba, Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis.

"Korban juga masih satu keluarga, dimana kedua anak-anak yang baru berusia 4 dan 12 tahun tersebut adalah anak dari Sanol," ucap Siswo Handoyo.

Handoyo memastikan, atas kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun hanya para penumpang ada yang mengalami luka ringan yakni atas nama Sanol.

"Sedangkan untuk penumpang lainnya mengalami trauma," ungkapnya

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved