Kesebelasan Mali Sport Menjuarai Turnamen Sepak Bola PSSI Open Cup Balai Tahun 2019

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyaksikan langsung pertandingan final antara Mali Sport melawan Putika FC, dalam memperebutkan juara pertama

Kesebelasan Mali Sport Menjuarai Turnamen Sepak Bola PSSI Open Cup Balai Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama Kapolres Sanggau, Dandim 1204/Sanggau dan pejabat lainya serta tim yang mengikuti turnamen sepak bola PSSI Open Kecamatan Balai Tahun 2019, di lapangan Sepak Bola Porkebata Batang Tarang, Kecamatan Balai, Rabu (14/8/2019). Ist 

Citizen Reporter
Staf Diskominfo Sanggau
Abang Alfian

Kesebelasan Mali Sport Menjuarai Turnamen Sepak Bola PSSI Open Cup Balai Tahun 2019

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyaksikan langsung pertandingan final antara Mali Sport melawan Putika FC, dalam memperebutkan juara pertama dalam turnamen sepak bola PSSI Open Kecamatan Balai Tahun 2019, di lapangan Sepak Bola Porkebata Batang Tarang, Kecamatan Balai, Rabu (14/8/2019).

Turut pada kesempatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Forkompimcam dan masyarakat Kecamatan Balai.

Kedatangan Bupati Sanggau beserta rombongan disambut meriah oleh masyarakat Kecamatan Balai, yang mana terdengar suara gemuruh para supporter masing-masing kesebelesan menyelimuti lapangan sepak bola Porkebata Batang Tarang, Kecamatan Balai dalam menyaksikan pertandingan final yang begitu sengit dan menegangkan antara kesebelesan Mali Sport melawan kesebelasan Putika FC.

Baca: Sosok Pria Ini Beberkan Ariel Noah & Luna Maya Masih Saling Memikirkan, Isi Hati Mereka Terkuak!

Baca: Kualitas Udara di Pontianak Masuk Kategori Sedang

Baca: Puluhan Hektare Lahan Pertanian dan Perkebunan di Kabupaten Melawi Hangus Terbakar

Nomor punggung 6 atas nama Frengky dari kesebelesan Mali Sport berhasil menggetarkan gawang lawannya sehingga menghasilkan skor 1-0 atas kesebelasan Putika FC.

Pada babak kedua, gol untuk Putika FC melalui tendangan kaki kanan nomor punggung 18 atas nama Aris.

Dengan demikian skor berubah menjadi imbang 1-1 atas kesebelasan Mali Sport.

Peluit panjang wasit dibunyikan, petanda waktu pertandingan telah usai dan dilanjutkan dengan adu pinalti. Yang mana hasil akhir dari adu pinalti tersebut dimenangkan oleh kesebelasan Mali Sport dengan skor 3-2 atas kesebelasan Putika FC.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PSSI Kecamatan Balai Tony SH menyampaikan bahwa kegiatan ini juga atas dukungan dari panitia Hari Kemerdekaan RI, sehingga dapat dilaksanakan turnamen ini dimulai dari tanggal 11 Juli hingga 14 Agustus 2019 dengan lancar, aman dan sukses.

Halaman
12
Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved