Berawal Adu Mulut, Seorang Wanita Laporkan Sang Kekasih ke Polsek Pontianak Timur

Pada saat itu ARN mengaku sekitar pukul 00:30 ia pulang ke rumah kosnya yang berada di Tanjung Raya I

Berawal Adu Mulut, Seorang Wanita Laporkan Sang Kekasih ke Polsek Pontianak Timur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Korban dan terduga pelaku 

Berawal Adu Mulut, Seorang Wanita Laporkan Sang Kekasih ke Polsek Pontianak Timur

PONTIANAK - Seorang wanita berinisial ARN (18) melaporkan sang kekasih ke Polsek Pontianak Timur, karena diduga telah melakukan tindak penganiayaan, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 00:30 WIB.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas Ipda Iskak menjelaskan kronologis kejadian tersebut terjadi dirumah kos, yang berada di Tanjung Raya I Gg. Ismita.

"Pada saat itu ARN mengaku sekitar pukul 00:30 ia pulang ke rumah kosnya yang berada di Tanjung Raya I. Namun disitu sudah ada kekasihnya yang menunggu. Kekasih yang berinisial IDR (18) tersebut mengingatkan korban agar tak keluar terus, tak lama kemudian muncullah adu mulut antara ARN dan IDR itu," ungkap Kasi Humas Ipda Iskak, Kamis  (15/8/2019).

Baca: Pasang Bendera Rusak, Lusuh dan Koyak, Gatot Minta Pemilik Warkop Hargai Jasa Pahlawan

Baca: Siswa SMP Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Parit di Karangan

Merasa tak didengarkan, pelaku langsung memukul ARN secara berulang kali dengan menggunakan tangan kosong, yang mengakibatkan korban mengalami memar pada bagian kening, bagian badan, serta bagian tangannya.

Saat ini IDR seorang warga Dr. Wahidin telah diamankan oleh anggota kepolisian Polsek Pontianak Timur, dan telah mengakui perbuatannya. (Muzammilul abrori)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved