TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: 4 Fakta Film Dora and The Lost City of Gold

Film animasi selama ini yang kita nantikan dari Dora The Explorer sudah dapat kita nikmati melalui versi live-action Dora

TRIBUNWIKI: 4 Fakta Film Dora and The Lost City of Gold
TRIBUNPONTIANAK/Maudy Astri Utami
Trailer Dora and the Lost City of Gold 

TRIBUNWIKI: 4 Fakta Film Dora and The Lost City of Gold

PONTIANAK - Film animasi selama ini yang kita nantikan dari Dora The Explorer sudah dapat kita nikmati melalui versi live-action Dora yang diperankan oleh remaja berbakat pendatang baru Isabela Moner.

Kali ini, film nya berbeda dari animasinya. Dalam versi live-action Dora telah tumbuh menjadi remaja yang tetap cantik, pintar, cerdas dan tangkas seperti diadaptasi dari animasinya.

Sudah tayang di bioskop kesayangan kamu, kini ada beberapa fakta unik dan menarik dari film Dora and the Lost City of Gold berikut ini yang dilihat dari Tix.id. 

1. Tidak ada peta

Nah jika pada animasinya Dora kerap dibantu untuk menyelesaikan misi dan mencari jalan dengan pertolongan Peta yang bisa bicara dan selalu menyanyikan lagu 'aku peta'. Di sini kita tidak akan melihat sosok Peta.

Baca: ZODIAK HARI INI – Asmara Rabu 14 Agustus 2019, Peluang Perubahan LIBRA & SAGITARIUS, Rahasia SCORPIO

Baca: Developer Perumahan Arafah Residence Ungkap Kerusakan Capai 70 Persen

Baca: TRIBUNWIKI: 30 Nama Anggota DPRD Melawi Periode 2019-2024

2. Boots tidak menggunakan sepatu merah 

Selain Peta, tentunya kamu juga sudah mengenal sahabat dari Dora yang merupakan seekor monyet yang diberi nama Boots. Nama tersebut memang didapat sang monyet karena ia akibat selalu menggunakan sepatu boots merah mencolok yang menjadi ciri khasnya, sayangnya pada live-action kali ini Boots tidak terlihat mengenakan sepatu boots merah. Hal inipun sempat membuat netizen kecewa.

3. Didukung oleh Ev Longoria dan Michael Pena

Selain Isabela Moner, ada juga loh aktris ternama Hollywood yakni Eva Longoria dan Michael Pena yang di sini akan berperan sebagai kedua orang tua dari Dora. Petualangan Dora memang dimulai ketika kedua orang tuanya meninggalkannya untuk menjalankan misi pencarian kota emas. Mengetahui hal tersebut, sekelompok orang jahat sengaja menculit Dora dan teman-temannya untuk mendapatkan informasi seputar kota emas yang sedang dicari oleh orang tua Dora.

4. Tidak ada tas bicara

Merupakan sebuah film versi live-action tentu akan aneh jika tiba-tiba Dora memiliki tas yang dapat berbicara. Selain Peta, Tas memang dikenal sebagai salah satu kawan dari Dora yang selalu membantunya membawa perlengkapan-perlengkapan yang ia perlukan selama menjalani misinya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved