Telkomsel Bagikan 43.000 Paket Kurban se Indonesia di Idul Adha 2019, Termasuk di Pontianak

Distribusi hewan qurban dibagikan lebih dari 2.500 penerima manfaat kepada warga sekitar lingkungan sekitar kantor dan tower Telkomsel, masjid, dll.

Telkomsel Bagikan 43.000 Paket Kurban se Indonesia di Idul Adha 2019, Termasuk di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Jajaran manajemen Telkomsel berpose di sela agenda penyerahan hewan kurban di momentum Idul Adha 1440 H, beberapa waktu lalu 

Telkomsel Bagikan 43.000 Paket Kurban di Idul Adha 2019, Termasuk di Pontianak

BALIKPAPAN – Pada Idul Adha tahun ini, Telkomsel menyalurkan lebih dari 43.000 paket hewan kurban.

Paket ini, didistribusikan oleh Telkomsel secara nasional kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah.

“Telkomsel secara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas melalui berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah pada masyarakat," ujar General Manager Sales Consumer Regional Kalimantan Ismu Widodo, menjelaskan perihal penyerahan hewan kurban dari Telkomsel itu, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (14/08/2019).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Secara keseluruhan, jumlah paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan untuk tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu.

Hak itu katanya, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

Baca: Telkomsel Serahkan 751 Hewan Kurban di Idul Adha 1440 H, Sebar ke 505 Titik di Seluruh Indonesia

Baca: Telkomsel Luncurkan Program MAHAKAM Bagi Pelanggan Kalimantan

Di Kalimantan tahun ini terdapat total 23 ekor hewan qurban yang tersebar di seluruh lokasi kantor Branch. Mulai dari Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Palangkaraya, Banjarmasin, dan tentunya juga tak terkecuali di Pontianak.

Distribusi hewan qurban dibagikan lebih dari 2.500 penerima manfaat kepada warga sekitar lingkungan sekitar kantor dan tower Telkomsel, masjid, dan pesantren.

Sehingga sesuai dengan tema qurban Telkomsel tahun ini benar-benar mewujudkan semangat Sebarkan Kebahagiaan.

Di beberapa lokasi untuk mendukung program pemerintah setempat, kami tidak menggunakan plastik sebagai pembungkus hewan qurban dengan alternatif pembungkus daun maupun paperbag.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved