RIVALITAS Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Diungkap, Ini Keunggulan Sang Megabintang Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan perbedaan dirinya dengan Lionel Messi terletak pada pencapaiannya di Liga Champions.

RIVALITAS Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Diungkap, Ini Keunggulan Sang Megabintang Juventus
Instagram/@bolasportcom
RIVALITAS Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Diungkap, Ini Keunggulan Sang Megabintang Juventus 

RIVALITAS Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Diungkap, Ini Keunggulan Sang Megabintang Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan perbedaan dirinya dengan Lionel Messi terletak pada pencapaiannya di Liga Champions.

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja berbicara mengenai kehidupannya dalam sebuah film dokumenter berjudul 'The Making of'.

Cristiano Ronaldo pun turut berbicara mengenai rivalitasnya dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi dalam film dokumenter tersebut.

Dalam wawancara dengan DAZN yang dikutip oleh BolaSport.com, Ronaldo pun mengungkapkan perbedaan besarnya dengan Lionel Messi.

"Perbedaan saya dengan Messi adalah saya telah bermain untuk beberapa klub dan memenangkan trofi Liga Champions dengan klub yang berbeda," kata Ronaldo.

Lionel Messi VS Cristiano Ronaldo
Lionel Messi VS Cristiano Ronaldo (BOLASPORT.COM)

"Saya adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions secara beruntun dalam 6 musim.

"Tidak banyak pemain yang mampu memenangi lima trofi Liga Champions, jadi inilah mengapa identitas saya dikenal dalam turnamen ini.

"Messi adalah seorang pemain hebat yang tidak hanya dikenal karena memenangkan Ballon d'Or, tetapi juga menjadi pemain yang telah berkembang seperti saya dari tahun ke tahun," ujar Ronaldo menambahkan.

Kedua megabintang tersebut memang kerap kali dibanding-bandingkan satu sama lain terkait prestasi mereka baik bersama klub maupun pribadi.

Ronaldo setidaknya telah memenangkan lima gelar Liga Champions. Ia mampu meraih trofi Si Kuping Besar pertama kali bersama Manchester United pada musim 2007-2008.

Halaman
123
Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved