Kepsek SD N29 Pontianak: Siswa Libur Guru Tetap Masuk

Kepala SD Negeri 29 Pontianak, H Abdul Hamid mengatakan terkait aurat edaran libur yang diberikab oleh dinas pendidikan kota Pontianak

Kepsek SD N29 Pontianak: Siswa Libur Guru Tetap Masuk
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Siswi SMP di kota Pontianak menggunakan masker saat pulang sekolah, Selasa (13/8/2019). Karena kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan, Pemerintah kota Pontianak melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Pontianak meliburkan peserta didik TK, SD Negeri dan swasta mulai tanggal 13-14 Agustus 2019, sedangkan peserta didik SMP Negeri dan Swasta dan SPNF-SKB di kota Pontianak tetap masuk sekolah yang dimulai pukul 09.00 WIB. 

Kepsek SD N29 Pontianak: Siswa Libur Guru Tetap Masuk

PONTIANAK - Kepala SD Negeri 29 Pontianak, H Abdul Hamid mengatakan terkait surat edaran libur yang diberikan oleh dinas pendidikan kota Pontianak hanya berlaku untuk siswa namun guru khususnya di SD N 39 Pontianak tetap masuk untuk membuat perangkat pembelajaran.

"Guru masuk seperti biasa dan membuat RPP buku agenda dan ada 10 komponen pembelajaran yang harus di penuhi guru," ujarnya.

Baca: VIDEO: Kondisi Perumahan Yang Terdampak Pasca Diterjang Angin Puting Beliung

Baca: Mahasiswa IAIN Pontianak Gotong Royong Bantu Panitia Kurban Kuala Secapah

Baca: Bupati Sambas Atbah: Idul Adha, Perbanyak Ibadah Bekal Taqwa Akhirat

Ia mengatakan untuk sampai waktu yang sudah ditentukan siswa diliburkan dan belajar di rumah karena kabut asap yang membahayakan siswa.

"Pak Edi Walikota Pontianak dalam hal ini cepat tanggap dan ini langkah yang betul ," ujarnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved