FestivaLAnd Menjadi Wadah Para Musisi, Cek Tanggal Mainnya di Kota Pontianak

festival musik menjadi Wadah para musisi mengekspresikan karya dan berinteraksi dengan penggemarnya

FestivaLAnd Menjadi Wadah Para Musisi, Cek Tanggal Mainnya di Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
Suasana conferensi pers oleh media.  

FestivaLAnd Menjadi Wadah Para Musisi, Cek Tanggal Mainnya di Kota Pontianak

PONTIANAK -  Menjadi ajang festival pertama di Kota Pontianak, FestivaLAnd yang diselenggarakan oleh LAzone.id & Bold Xperience akan menggelar kegiatan besar pertama kali dan berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo. 

Dalam konferensi pers yang dilakukan di cafe What's Up jalan Gajah Mada, Branch Manager Dyandra Promosindo, Donny FaristavGunawan mengaku siap menampilkan musisi tanah air dan mengajak musisi loka untuk berkolaborasi bersama. 

Baginya, industri musik kini berkembang sangat pesat. Ditambah dengan banyaknya platfrom yang menjadi peluang bagi para musisi untuk mengenalkan karya-karya ke masyarakat luas, mereka berantusias untuk menggelar FestivaLAnd ini di Kota Pontianak. 

Baca: Jadi Inspektur Upacara Hut Pramuka Ke-58, Ini Pesan Bupati Sanggau

Baca: VIDEO: Detik-detik Ustadz di Kalbar Wafat saat Sholat Zuhur di Masjid! Itulah Sapaan Terakhir Ustadz

"Musik sidestream semakin banyak di kenal di seluruh Indonesia, untuk menyempurnakan eksistensi musik sidestream, festival musik menjadi Wadah para musisi mengekspresikan karya dan berinteraksi dengan penggemarnya," paparnya. 

FestivaLAnd tidak hanya menyuguhkan penampilan musik saja. tetapi juga menampilkan industri pendukung dan berbagai macam kolaborasi, kreatifitas dan ekspresi di bidang musik, art, enterpreneur, dan komunitas serta industri kreatif. 

Platform ini menjadi wadah bagi kalangan anak muda yang sudah terbiasa menerima karya-karya seni untuk menunjukkan kepada masyarakat terlebih masyarakat dan anak muda di Kota Pontianak

"Festivaland Pontianak akan semakin seru dan meriah dengan adanya live activities seperti Live Mural, Drone Race, Skate Area, permainan tradisional, barbershop,badan music record yang merupakan hasil kolaborasi dari beberapa komunitas," tambahnya. 

Juga, akan hadir artis-artis ibukota yang turut memeriahkan acara ini yang mana nantinya akan digelar di Rumah Radakng Pontianak jalan Jl. Slt. Abdurrahman, kota Pontianak, pada 16 sampai 18 Agustus 2019.

Untuk bisa mendapatkan tiketnya, kamu bisa datang langsung ke lokasi acara ataupun memesan lewat akun Instagram di @festivaland.id dan kontak person 082190295121. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved