Dandim 1202/Skw Berkunjung ke Panti Asuhan Gloria Sagatani

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, melaksanakan kunjungan dan Komsos serta memberikan bantuan tali asih

Dandim 1202/Skw Berkunjung ke Panti Asuhan Gloria Sagatani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, melaksanakan kunjungan dan Komsos serta memberikan bantuan tali asih berupa Alkitab, Gitar dan sejumlah uang ke Panti Asuhan Gloria, di Kelurahan Sagatani sebagai wujud cinta kasih kepedulian kepada sesama dalam menyambut hari Kemerdekaan RI ke-74, Selasa (13/8/2019). 

Dandim 1202/Skw Berkunjung ke Panti Asuhan Gloria Sagatani

SINGKAWANG - Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, melaksanakan kunjungan dan Komsos serta memberikan bantuan tali asih berupa Alkitab, Gitar dan sejumlah uang ke Panti Asuhan Gloria, di Kelurahan Sagatani sebagai wujud cinta kasih kepedulian kepada sesama dalam menyambut hari Kemerdekaan RI ke-74, Selasa (13/8/2019).

Dalam kegiatan kunjungannya Dandim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos. beserta rombongan memberikan 4 dus Alkitab dan 1 unit Gitar dan tali asih berupa uang ke Panti Asuhan Gloria Sagatani
yang langsung diserahkan kepada Ketua Panti Asuhan Bapak Pdt Willem Wuisang.

Acara penyerahan Alkitab dan Gitar dari Dandim 1202/Skw dihadiri juga oleh Bapak Jefri Werinusa, Bapak Abednego dan Bapak Agan, Babinsa serta para anak-anak Panti.

Baca: Pengamat Sarankan KPU Fasilitasi Anggota DPRD Untuk Pengisian LHKPN

Baca: Gara-gara Ini, Ayu Ting Ting Sindir Nenek Bilqis, Umi Kalsum Syok Hingga Tak Percaya?

Baca: Bayi Baru Lahir dari Peserta Jaminan Kesehatan Ternyata Juga Harus Didaftarkan BPJS Kesehatan

"Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, dengan harapan hubungan antara TNI dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, sehingga tercipta hubungan kekeluargaan dan persaudaraan," kata Dandim.

Perwakilan panti asuhan Bpk Pdt Willen Wuisang memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1202/Skw bersama rombongan.

"Semoga Tuhan memberkati kita semua, Amin," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim pun ikut bernyanyi bersama dan memainkan gitar lagu Tanah airku Indonesia mengiringi anak-anak Panti Asuhan dengan penuh kebahagiaan.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved