Puting Beliung Porak Porandakan Perumahan di Arafah Residence, Ini Kata Kapolsek Ambawang

Saat melihat angin yang berputar serta membawa sampah terbang di udara dari arah Selatan menuju ke perumahan Arafah Residence.

Puting Beliung Porak Porandakan Perumahan di Arafah Residence, Ini Kata Kapolsek Ambawang 

KUBU RAYA -Bencana angin puting beliung di sertai hujan menerjang Perumahan Arafah Residence, Desa Ampera Raya Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Selasa (13/08/2019), sore hari.

Akibat terjangan puting beliung itu, puluhan rumah rusak.

Kepala Polsek Sui Ambawang, AKP Joko Sutriyatno menuturkan jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Dalam kejadian ini merusak bangunan perumahan sebanyak 60 unit rumah dan 11 kios.

"Ada 11 unit sudah di tempati dan 49 unit masih kosong serta 11 kios toko (belum di tempati) untuk kerugian materil belum dapat di taksirkan nominalnya. Namun dalam kejadian ini tidak ada merenggut korban jiwa," jelas AKP Joko, Selasa (13/08/2019).

Baca: Pokja Rumah Demokrasi Minta KPU Anggarkan Pemilu Yang Efektif dan Efisien

Baca: Uray Juliansyah: Rapat Pleno Penetapan Anggota DPRD Kubu Raya Sesuai Mekanisme

Lebih lanjutnya, AKP Joko Sutriyatno mengatakan jika berdasarkan keterangan saksi mata, Rasuli.

Saat melihat angin yang berputar serta membawa sampah terbang di udara dari arah Selatan menuju ke perumahan Arafah Residence.

"Saudara Rasuli Lari dari belakang perumahan dan berteriak kepada penghuni rumah yang tinggal di perumahan arafah agar keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri di karenakan ada angin puting beliung," terang AKP Joko Sutriyatno.

Dari Developer Perumahan Arafah Residence, PT. Borneo Indah Properti (BIP) sendiri mengungkapkan jika kondisi perumahan saat ini mengalami kerusakan berat. (ina)

Caption : Foto Anesh Viduka

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved