Perbaikan Jalan Ayani, Dishub Imbau Pengendara Berhati-hati

Kepala Dinas Pehubungan Kota Pontianak, Utin Srilena Candramidi mengatakan, perbaikan peningkatan kualitas Jalan Ahmad Yani

Perbaikan Jalan Ayani, Dishub Imbau Pengendara Berhati-hati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Kadishub Pontianak, Utin Sri Lena Candramidi. 

Perbaikan Jalan Ayani, Dishub Imbau Pengendara Berhati-hati

PONTIANAK - Kepala Dinas Pehubungan Kota Pontianak, Utin Srilena Candramidi mengatakan, perbaikan peningkatan kualitas Jalan Ahmad Yani sudah dimulai.

Bagi pengendara yang melintas dilokasi tersebut diminta berhati-hati karena kendaraan bermuatan berat hilir mudik membawa bahan material.

“Jalan Ahmad Yani mulai dari Jembatan Paritokaya sampai simpang Jalan Sutan Syarif Abdurahman akan mulai diperbaiki kualitas jalannya. Pekerjaan tersebut dimulai 12 Agutsus (kemarin),” ujanya.

Baca: Kapolres Landak Terjun Langsung Pantau Karhutla di Desa Sungai Kelik

Baca: Menyambut Idul Adha di SMA Muhammadiyah 1 Pontianak

Baca: Politeknik PU Satu-satunya Politeknik Bidang Konstruksi Berkelas Dunia

Ia menerangkan dari informasinya pekerjaan perbaikan kualitas jalan itu memakan waktu 150 hari. Selama masa peningkatan kualitas jalan, maka mobil dump truck pengangkut muatan lapis pondasi agregat kelas A, campuran hotmix aspal AC Base dan AC-WC akan sering melintas di jalan tersebut.

Ia mengimbau pengendara yang melalui jalan tersebut untuk berhati-hati sebagai antisipasi terjadinya kecelakaan.

“Pengendara harus berhati-hati. Jangan menekan tinggi kecepatan. Karena membahayakan diri sendiri dan nyawa orang lain,” ujarnya

Selain memberikan imbauan masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara. Utin juga menyenggol soal penggunaan jalur car free day yang biasa digunakan masyarakat pada tiap Minggu pagi.

“Untuk jalur car free day ini akan menyesuaikan. Mulai 18 Agustus ke depan kami mau lihat sejauh mana pekerjaannya. Jika masih dalam proses perbaikan fisik di lapangan tentu akan ada batasan area untuk car free day,” ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved