Pengakuan Tersangka Pembunuh SPG di Denpasar Bali: Berawal dari Mengaku Gigolo hingga Habisi Korban

Pengakuan Tersangka Pembunuh SPG di Denpasar Bali: Berawal dari Mengaku Gigolo hingga Habisi Korban

Tersangka pembunuhan Sales Promotion Girl (SPG), Ni Putu Yuniawati (39), Bagus Putu Wijaya alias Gus Tu menyampaikan pengakuan terkait perbuatannya mulai dari awal berkenalan hingga terjadinya pembunuhan. 

Pengakuan itu disampaikan Gus Tu kepada aparat kepolisian setelah dirinya diamankan, di Jalan Trans Ratahan Minahasa Tenggara, Kamis (8/8/2019) malam.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengatakan, kasus pembunuhan itu berawal saat korban bertemu dengan Bagus Putu Wijaya di media sosial.

Awalnya, Bagus Putu Wijaya mengaku ingin membeli mobil korban lalu keduanya pun sepakat bertemu.

Baca: Hasil Visum SPG Korban Pembunuhan Gigolo di Denpasar Bali, Tarif Gigolo dan Kronologi Terungkap

Baca: TERBONGKAR Motif Gigolo Bunuh SPG Cantik Setelah Berhubungan Intim, Kesal Pelayanan Kurang Memuaskan

Dalam pertemuan itu Bagus Putu Wijaya mengaku berprofesi sebagai gigolo.

"Di dalam pertemuan tersebut antara pelaku dan korban saling ngobrol-ngobrol, korban menanyakan pelaku apa pekerjaannya. Ternyata pelaku mengatakan dirinya seorang gigolo dengan menjajakan prostitusi secara online," kata Kombes Pol Ruddi Setiawan saat pers rilis di lobby Mapolresta Denpasar, Senin (12/8/2019) siang.

Ruddi mengatakan, lebih lanjut setelah menerima pengakuan Gus Tu, korban mengajak Gus Tu untuk makan dan membuat kesepakatan dengan tersangka.

Korban ingin melakukan hubungan suami istri setelah mengetahui Gus Tu merupakan seorang gigolo, dengan tarif yang diterima sebesar Rp 500 ribu.

Selanjutnya korban dan Gus Tu pergi ke sebuah penginapan Teduh Ayu yang disewa selama dua jam dengan tarif Rp 60 ribu, Senin (5/8/2019) pukul 18.00 wita.

Saat melakukan hubungan suami istri, korban mengeluh dengan layanan yang diberikan oleh tersangka Gus Tu dan mengatakan bahwa tersangka 'tidak memuaskan'.

Halaman
1234
Editor: Nasaruddin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved