Bikers Meet Up Sukseskan Launching Honda ADV150

Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung Launching Honda Genio dan Honda ADV150 di hari yang sama.

Bikers Meet Up Sukseskan Launching Honda ADV150
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bikers Meet Up Sukseskan Launching Honda ADV150 

Bikers Meet Up Sukseskan Launching Honda ADV150

PONTIANAK - Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti Bikers Meet Up yang diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2019 berlokasi Halaman parkir Ayani Mega Mall. 

Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung Launching Honda Genio dan Honda ADV150 di hari yang sama. Selain itu juga event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC.

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Gathering komunitas Honda, Pembagian Masker gratis kepada pegendara sepeda motor dan tak lupa Riding Test Honda ADV 150 guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda. 

Selain itu juga di laksanakan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Dealer Nagamas Pontianak hingga finish halaman parkir Ayani Mega Mall.

Baca: Dalam Setahun, Honda Hadirkan Dua Produk Terbarunya

Baca: First Buyer Honda Genio 110 di Kalimantan Barat

Disaat kondisi Kota Pontianak memasuki musin kemarau tentunya tidak terlepas dari kabut asap yang menghantui kota pontianak. Untuk itu komunitas Honda CBR Independent (HCI) melakukan kegiatan pembagian masker secara Cuma-Cuma kepada pengendara sepeda motor sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar Kota Pontianak.

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda Bikers Meet Up.

“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda,” ungkap Julius.

Baca: Uang Muka Terendah Honda Monkey Rp 8 Juta

Baca: Kawasaki KLX dan Honda Revo Adu Banteng di Jelai Hulu Ketapang, Satu Korban Meninggal Dunia

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Bikers Meet Up. 

“Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Andika selaku member Komunitas CBR.

Kegiatan ini di ikuti oleh 100 riders honda yang terdiri dari club dibawah naungan HWBC (Honda West Borneo Community).  

Penulis: Mia Monica
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved