Kapolsek Belitang Lakukan Koordinasi Kamtibmas dengan Elemen Masyarakat

Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban lingkungan di wilayah hukum, maka Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi melakukan komunikasi

Kapolsek Belitang Lakukan Koordinasi Kamtibmas dengan Elemen Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban lingkungan di wilayah hukum, maka Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan elemen masyarakat. 

Kapolsek Belitang Lakukan Koordinasi Kamtibmas dengan Elemen Masyarakat

SEKADAU - Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban lingkungan di wilayah hukum, maka Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan elemen masyarakat.

"Ada pun tujuan komunikasi dan koordinasi yang dilakukan, untuk bertukar informasi sekaligus membahas tentang pemeliharaan keamanan di Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang," ujar Kapolsek, Senin (12/8).

Kapolsek juga mengajak Kades dan warganya untuk mengoptimalkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) dengan bersama-sama Bhabinkamtibmas dan satlinmas desa Belitang Dua.

"Menghadapi musim kemarau mari bersama-sama dengan elemen masyarakat cegah terjadinya Karhutla di wilayah Kecamatan Belitang," ucap Kapolsek.

Baca: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Senin 12 Agustus 2019, Hujan Lebat dan Tinggi Gelombang Sampai 4 Meter

Baca: Kapolres dan Sekda Ketapang Ingatkan Bahaya Karhutla

Baca: Peringatan Dini, BMKG Pantau 1124 Titik Panas di Kalbar

Supiadi selaku Pj. Kades Belitang Dua bersama ketua BPD Awaludin menyambut baik koordinasi dan komunikasi yang dilakukan oleh Kapolsek Belitang.

Kades juga mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang terus menjalin kemitraan dan bekerjasama dalam menjaga kamtibmas serta selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa binaan.

"Semoga kegiatan yang kita lakukan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat serta berjalan dengan lancar sehingga dapat bermanfaat bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat," ungkapnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved