Baru Selesai Dibangun, Kapolres Laksanakan Ibadah Salat Idul Adha di Masjid Wira Pratama

Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS.Handoyo bersama anggotanya dan masyarakat sekitar, ikuti pelaksanaan salat Idul Adha 1440 hijriah

Baru Selesai Dibangun, Kapolres Laksanakan Ibadah Salat Idul Adha di Masjid Wira Pratama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Masyarakat dan Anggota Kepolisian Polres Kapuas Hulu saat melaksanakan salat Idul Adha 1440 hijriah di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, Minggu (11/8/2019). 

Baru Selesai Dibangun, Kapolres Laksanakan Ibadah Salat Idul Adha di Masjid Wira Pratama

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS.Handoyo bersama anggotanya dan masyarakat sekitar, ikuti pelaksanaan salat Idul Adha 1440 hijriah, pertama kali atau perdana di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, Minggu (11/8/2019).

"Alhamdulillah, di hari perayaan Idul Adha kali ini masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, sudah bisa dipakai untuk melaksanakan ibadah salat Idul Adha dan salat lima waktu," ujarnya.

Handoyo berharap, masjid yang baru selesai dibangun tersebut, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan Anggota Kepolisian untuk menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

Baca: Hasil & Klasemen Liga Inggris, Leicester-Wolves Seri, Arsenal Samai Man City, Liverpool & Tottenham

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Sekolah Menengah Pertama Negeri Kecamatan Embaloh Hulu

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Sekolah Menengah Pertama Negeri Kecamatan Empanang dan Puring Kencana

"Kami mengajak seluruh masyarakat Putussibau dan anggotanya, untuk meramaikan masjid Wira Pratama Polres Kapuas, ketika datang waktunya salat lima waktu dan salat lainnya," ucapnya.

Setelah pelaksanaan salat Idul Adha, Polres Kapuas Hulu melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi, yang selanjutnya dibagi-bagikan kepada yang berhak menerimanya.

"Pelaksanaan salat Idul Adha, dan pemotongan hewan kurban di Polres Kapuas Hulu sebagai wujud kebersamaan seluruh anggota Polres Kapuas Hulu, dan Polsek jajaran untuk tetap menjalin kebersamaan dan menjalin silaturahmi bersama keluarga besar Polres Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved