Danramil Samalantan Pimpin Jumat Bersih Bersama Pelajar

Letda Inf Agustinus pimpin kegiatan kerja bhakti Jumat bersih yang dilaksanakan di wilayah Kec. Samalantan, Kab. Bengkayang

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Danramil 1202-12/Samalantan, Letda Inf Agustinus pimpin kegiatan kerja bhakti Jumat bersih yang dilaksanakan di wilayah Kec. Samalantan, Kab. Bengkayang. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-74. Pada Jumat (9/8/19) 

Danramil Samalantan Pimpin Jumat Bersih Bersama Pelajar

BENGKAYANG - Danramil 1202-12/Samalantan, Letda Inf Agustinus pimpin kegiatan kerja bhakti Jumat bersih yang dilaksanakan di wilayah Kec. Samalantan, Kab. Bengkayang. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-74. Pada Jumat (9/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Samalantan Beserta Staf kecamatan, Ka Upt Disdikbud Kecamatan Samalantan beserta anggota, Ka Upt pertanian Kecamatan Samalantan beserta anggota, Bapak/Ibu Guru Kecamatan samalantan, Aparat Desa Kecamatan Samalantan, Masyarakat serta Siswa-siswi dari SMAN 01, SMA HB dan SMPN Samalantan.

Danramil 1202-12/Samalantan, Letda Inf Agustinus mengungkapkan, berbagai macam dalam kegiatan Jumat bersih ini diantaranya pembersihan di sekitaran halaman kantor Kecamatan Samalantan, Tugu perdamaian Kecamatan Samalantan, Mess Daerah Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang dan kanan kiri jalan di pasar Kecamatan Samalantan.

Selain itu juga bertujuan, agar terciptanya lingkungan yang bersih dan indah. Juga sebagai media silaturahmi kepada instansi terkait dan masyarakat," ujar Danramil.

Baca: Pangdam XII Tanjungpura Hadiri Pelantikan KPID Provinsi Kalbar

Baca: Pemkab Sintang Serahkan 2 Ekor Sapi, Jarot Winarno: Semoga Tepat Sasaran

Baca: Ubah Motor Dinasnya Jadi Alat Pemadam Kebakaran, Aipda Hendri Novian Polisi Kubu Raya Banjir Pujian

Sementara, Camat Samalantan bapak Yustianus, SE.MM., sangat berterimakasih kepada Danramil 1202-12/Samalantan yang sampai hari ini sangat peduli dengan kesehatan dan kebersihan lingkungan, semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus di lakukan agar hubungan masyarakat dengan aparat bisa lebih dekat, karena TNI kuat bersama rakyat," tuturnya

"Kami menyambut baik kegiatan Jum'at bersih yang diadakan ini. Ternyata slogan, TNI dari, oleh dan untuk rakyat, bukan ucapan saja, tapi kenyataannya kami rasakan sekarang ini," ucapnya.

Juga, warga setempat yang turut serta dalam kerja bhakti, mendukung penuh kegiatan Jum'at bersih ini, dan berharap dengan kegiatan ini dapat berlanjut dan terjadwal," harapnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved