Child's Play Tampil Dengan Sudut Pandang Berbeda, Berikut Sinopsisnya

Child's Play 2019 memang merupakan film remake dari film Child's Play 1998 dan film ini mengubah sudut pandang dari boneka voodoo

Child's Play Tampil Dengan Sudut Pandang Berbeda, Berikut Sinopsisnya
Youtube
Child's Play Tampil Dengan Sudut Pandang Berbeda 

Child's Play Tampil Dengan Sudut Pandang Berbeda, Berikut Sinopsisnya

PONTIANAK - Hingga dua pekan Kedepan, penanyangan film Child's Play 2019 akan berlangsung di seluruh Bioskop Indonesia.

Child's Play 2019 memang merupakan film remake dari film Child's Play 1998 dan film ini mengubah sudut pandang dari boneka voodoo, dan menggantikan dengan robot pembunuh.

Film Childs Play (2019) disutradarai oleh Lars Klevberg dan ditulis oleh Tyler Burton Smith ini dibintangi oleh Aubrey Plaza, Gabriel Bateman, Brian Tyree Henry, Mark Hamill, Tim Matheson, David Lewis.

Cerita Child's Play 2019 ini tentu tidak akan lepas dari pembunuhan berantai Charles Lee Ray menggunakan voodoo untuk menempatkan jiwa di dalam tubuh boneka.

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kecamatan Semitau

Baca: UANG - Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 11 Agustus 2019, Tetaplah Tenang LIBRA, Ikuti Instingmu VIRGO

Mulanya, The Kaslasn Industrie "Buddi" di Vietnam, karyawan pria dihukum atasannya. Sebagai tanggapan, karyawan itu memanfaatkan komputer mengutak-atik boneka yang dirakitnya menonaktifkan semua fitur keselamatan. Karena Buddi ini dikemas bersama yag lain dalam persiapan pengiriman internasional, karyawan itu melakukan tindakan bunuh diri.

Nampak tokoh Andy kembali mendapatkan teror setelah mendapatkan hadiah robot Chucky.

Hanya bedanya, pada film Childs Play versi terbaru ini, Boneka Chucky membunuh karena alasan ilmiah.

Rumor mengatakan, Boneka Chucky tidak dirasuki arwah jahat, melainkan terjadi kerusakan sistem pada perangkat kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence.

Baca: Youtuber Indonesia Luthfi Ramadhan Tewas Terlindas Truk, Kronologinya Mengerikan!

Baca: Sutarmidji Harap Komisi Penyiaran Indonesia Jadi Komisi Independen Laksanakan Tupoksinya

Film ini berkisah tentang Andy (Gabriel Bateman), bocah dengan gangguan pendengaran berusia 13 tahun yang tinggal bersama sang ibu, Karen (Aubrey Plaza).

Mereka baru saja pindah dan masih dalam tahap adaptasi. Karen yang bekerja sebagai pramuniaga di sebuah pusat perbelanjaan, merasa cemas karena Andy tidak punya teman bermain.

Andy juga berjarak dengan ibunya karena tak cocok dengan Shane (David Lewis), kekasih Karen. Andy kerap melihat Buddi di ponselnya, boneka canggih dengan harga mahal yang sedang popular di kalangan anak-anak.

Saat seorang pembeli mengembalikan boneka Buddi ke gerai tempatnya bekerja, Karen kemudian memberikannya untuk Andy dan saat itulah bermula kisah seorang Andy bersama dengan bonekanya yang telah merenggut nyawa orang lain.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved