Yonkav 12/BC Terima Hewan Kurban dari Gubernur Kalbar Sutarmidji

Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum menyerahkan satu ekor sapi kurban dalam rangka Idul Adha 1440 Hijriah

Yonkav 12/BC Terima Hewan Kurban dari Gubernur Kalbar Sutarmidji
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan sapi dari Gubernur kepada Yonkav 12/BC. 

Yonkav 12/BC Terima Hewan Kurban dari Gubernur Kalbar Sutarmidji

MEMPAWAH - Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum menyerahkan satu ekor sapi kurban dalam rangka Idul Adha 1440 Hijriah kepada Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti, Jumat (9/8/2019).

Dalam penyerahannya Gubernur Kalbar mewakilkan kepada Plt. Kabid Bina Marga Syarif Amin Alkadrie didampingi Kepala Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kalbar, Ir. Munsyif M.M yang diterima langsung oleh Komandan Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti, Mayor Kav Rinaldi Irawan,M.Han. di Mayonkav 12/BC.

Plt. Kabid Bina Marga, Syarif Amin Alkadrie saat menyerahkan bantuan sapi kurban mengatakan, satu ekor sapi tersebut merupakan amanah dari Gubernur Kalbar untuk diserahkan kepada keluarga besar Yonkav 12/BC untuk hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 H mendatang.

Sedangkan Danyonkav 12/BC, Mayor Kav Rinaldi Irawan, M.Han. mewakili keluarga besar Yonkav 12/BC mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalbar atas pemberian bantuan satu ekor sapi untuk kurban.

"Terima kasih atas bantuan serta atensi dari Bapak Gubernur kepada keluarga besar Yonkav 12/BC, salam hormat dari kami keluarga besar Yonkav 12/BC," ujar Danyonkav 12/BC.

Baca: KKL di Padang Tikar1, Mahasiswa IAIN Pontianak Kelompok 24 Manfaatkan Limbah Botol Jadi Pot Bunga

Baca: X.Borg Hero Fighter Baru Mobile Legends Resmi Dirilis! Berikut Build, Skill dan Tips Menggunakannya

Baca: Hasil & Klasemen Liga 1 - 2 Gol Pemain Asing, PSS Kalahkan Badak Lampung, Elang Jawa Salip Arema FC

Untuk informasi, sebelum diserahkan kepada Yonkav 12/BC sapi bantuan dari Gubernur Kalbar tersebut telah diperiksa kelayakannya untuk dijadikan sebagai hewan kurban oleh Tim Dokter Hewan dari Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Kalbar.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved