Sosialisasi Reformasi Birokrasi di Lantalamal XII Pontianak

Irut Dik Itum Itjen TNI Kol Sus Ir. Achmad Sjaifullah, M.Si mensosialisasikan Reformasi Birokrasi kepada Perwira Lantamal XII Pontianak

Sosialisasi Reformasi Birokrasi di Lantalamal XII Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sosialisasi Reformasi Birokrasi di Lantamal XII Pontianak 

Sosialisasi Reformasi Birokrasi di Lantalamal XII Pontianak

MEMPAWAH - Irut Dik Itum Itjen TNI Kol Sus Ir. Achmad Sjaifullah, M.Si mensosialisasikan Reformasi Birokrasi kepada Perwira Lantamal XII Pontianak bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal XII Pontianak di Wajok Kalimantan Barat, Selasa (6/7/2019).

Sosialisasi Reformasi Birokrasi dengan judul “Bimtek Optimalisasi Pelaksanaan RB dan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan TNI” membahas materi tentang Reformasi Birokrasi Nasional, Reformasi Birokrasi di Lingkungan TNI, Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dan Praktek pengisian lembar kerja evaluasi (LKE).

Kegiatan Reformasi Birokrasi bertujuan untuk melakukan pembaruan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan melaksanakan Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, dan Penguatan Akuntabilitas Kerja dan menuju Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBK) dengan melaksanakan manajemen perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Baca: Polisi Beberkan Kronologi Pengungkapan Pengiriman 14 Kardus Telur Penyu di Pelabuhan Sentete

Baca: Zodiak Hari Ini Jumat 9 Agustus 2019 LENGKAP! Zodiak TAURUS Cari Cara Lain, Kini LIBRA Menguntungkan

Baca: Komisi Informasi Ajak Kawal Penyerahan LHKPN Tiga Caleg Bengkayang

Arah daripada dilaksanakan Reformasi Birokrasi menuju 5 Agenda Pembangunan Nasional yaitu melanjutkan konsolidasi demokrasi untuk memulihkan kepercayaan publik, meningkatkan peranan & keterwakilan perempuan dalam politik & pembangunan, membangun transparansi dan akuntabilitas kinerja pemerintahan, menyempurnakan & meningkatkan kualitas Reformasi Birokrasi Nasional, dan meningkatkan partisipasi publik dalam proses pengambilan kebijakan publik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten, Para Kasatker dan Para Perwira Lantamal XII Pontianak.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved