SMAN 7 Bakal Gelar Kejuaraan Voli antar Pelajar se-Kalbar

Ketua Panitia Jarot mengatakan, pihaknya akan menggelar kejuaraan voli antar pelajar SMP dan SMA se Kalbar

SMAN 7 Bakal Gelar Kejuaraan Voli antar Pelajar se-Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ZULKIFLI
Pemain tim SMKN 3 (berkostum hitam)saat melakukan smash kearah lawan dalam pertandingan turnamen SMAN 7 Pontianak Jumat (6/10/2017) 

SMAN 7 Bakal Gelar Kejuaraan Voli antar Pelajar se-Kalbar

PONTIANAK - Merayakan hari ulang tahun ke-47 SMAN 7 Pontianak kembali akan mengelar event tahunan kejuaraan bola voli antar pelajar se Kalbar yang akan berlansung September mendatang.

Ketua Panitia Jarot mengatakan, pihaknya akan menggelar kejuaraan voli antar pelajar SMP dan SMA se Kalbar. Adapun kuota yang akan direncanakan bagi peserta putra dan putri untuk tingkat SMA sebanyak 45 tim dan SMP putra dan putri sebanyak 40 tim.

"Rencana pembukaan pendaftaran kita mulai awal September,"ujarnya Kamis (8/8/2019)

Namun tidak menutup kemungkinan peserta akan melebihi target jika animo peserta sangat tinggi terutama dari kabupaten dan kota di Kalbar.

Baca: Gelar Patroli Cek Titik Api, Ini Yang Ditemukan Petugas

Baca: LIVE TVOne Streaming Liga 2 Kamis (8/8): PSMS Medan Vs PSGC, PSBS Biak Vs Persis, PSIM Vs Martapura

Baca: Peringatan Dini! Kualitas Udara Pontianak Masuk Kategori tidak Sehat

"Dari Kabupaten sangat respon untuk ikut ambil bagian dalam kejuaraan tahun ini karena mereka juga untuk mencari pemain muda berbakat untuk dipersiapkan pada Popda yang digelar pada 2020,"ujarnya

Sejumlah Kabupaten yang menyatakan siap tampil seperti dari Sambas, Singkawang, Sekadau, Sanggau, Landak , Kayong Utara, Membawa dan Kubur Raya.

"Kejuaraan tahun ini akan berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini di laksanakan dari babak penyisihan hingga babak final di lapangan SMAN 7 Pontianak fengan desain lapangan bersekala nasional ,"ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved