PBVSI Kalbar Bidik Posisi 4 Besar Pra PON Voli Pasir

Dia mengatakan, saat ini sudah memasuki Pra kompetisi dimana Pra PON akan digelar di Palembang pada awal september mendatang.

PBVSI Kalbar Bidik Posisi 4 Besar Pra PON Voli Pasir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Atlet Pra PON voli pasir putra melakukan latihan rutin di lapangan voli pasir Kalbar kemarin 

PBVSI Kalbar Bidik Posisi 4 Besar Pra PON Voli Pasir

PONTIANAK - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalimantan Barat, mematok target kepada tim voli pasir putra Kalbar masuk peringkat 4 besar agar lolos pada PON 2020 mendatang.

Ketua Harian PBVSI Kalbar Yefrizal mengatakan persiapan telah dilakukan sejak April kemudian pemusatan latihan dimulai sejak Juni. Ia berharap dengan segala persiapan maksimal diwaktu yang tersisa target lolos PON bisa terwujud.

"Memang untuk target medali kami akui masih sulit, namun kami akan coba dan berupaya maka target pertama lolos PON dulu paling tidak bisa masuk peringkat 5-6 bahkan kalau bisa 4 besar,"ujarnya, Kamis (8/8/2019)

Baca: Penemuan Mayat Pria di Selokan Parit Sawah Gegerkan Warga Mandor, Ini Penjelasan Kapolsek

Baca: Pada Tahun 2019 Ini, PDAM Ketapang Akan Tambah 700 Sambungan Baru

Dia mengatakan, saat ini sudah memasuki Pra kompetisi dimana Pra PON akan digelar di Palembang pada awal september mendatang.

Latihan difokuskan pematangan fisik teknik dan taktik.

"Kita sebetulnya ingin ikut di Kejurnas sebagai pematangan namun kita tidak bisa ikut , maka kita ganti dengan simulasi game dengan atlet senior ,"ujarnya

Ada empat atlet putra yang masuk dalam Pelatda Pra PON voli pasir mereka di antaranya Riki Heryanto, Roni Syahputra, Kevin Leonardo, Valani Oki Pratama. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved