Peringati HUT RI ke-74, Ini Rangkaian Kegiatan Pemkot Singkawang

Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang menggelar beberapa kegiatan dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI mulai dari 5 Agustus 2019

Peringati HUT RI ke-74, Ini Rangkaian Kegiatan Pemkot Singkawang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rayakan HUT ke-56, Marion Jola Akan Tampil di Pensi SMA Santo Paulus Pontianak 

Peringati HUT RI ke-74, Ini Rangkaian Kegiatan Pemkot Singkawang

SINGKAWANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang menggelar beberapa kegiatan dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI mulai dari 5 Agustus 2019 hingga 25 Agustus 2019.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Singkawang, Hakimi mengatakan, serangkaian kegiatan yang dimaksud antara lain, pekan kerja bakti yang sudah dimulai dari tanggal 5 hingga 9 Agustus di lima kecamatan yang ada di Kota Singkawang.

“Berkaitan dengan ulang tahun kemerdekaan RI, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Singkawang yang diantaranya dimulai pada 5 Agustus hingga 9 Agustus 2019 yaitu pekan kerja bhakti,” kata Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Singkawang, Hakimi, Rabu (7/8/2019).

Baca: Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan dalam rangka Gerakan Nasional

Baca: IMTEK Dorong Desa Bangun Rumah Baca

Baca: Ini Rekomendasi Hasil Evaluasi Fasilitasi Kampanye KPU Singkawang

Dia menjelaskan, kerja bhakti di lima kecamatan itu dimulai di Singkawang Barat pada Senin (5/8), kemudian di Kecamatan Utara pada Selasa (6/8), disusul Singkawang Timur pada Rabu (7/8), Kecamatan Singkawang Selatan pada Kamis (8/8) dan Singkawang Tengah pada Jumat (9/8).

Sejak Selasa lalu juga dimulai latihan gabungan Paskibra di Halaman Kantor Wali Kota Singkawang.

"Pada Rabu 14 Agustus juga akan diselenggarakan donor darah, serta gladi kotor dan bersih pengukuhan Paskibra, sedangkan untuk 15 Agustus dilakukan gladi bersih di Kantor Wali Kota Singkawang,” tuturnya.

Pada Jumat (16/8) malam, akan diselenggarakan apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makan Pahlawan Bambu Runcing Singkawang di Jalan Pahlawan, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah.

Beberapa agenda Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie pada 17 Agustus 2019 di antaranya pada kegiatan pemberian remisi pada pukul 07.30 pagi.

Kemudian pada 10.00 detik-detik upacara HUT ke 74 Kemerdekaan RI dengan melakukan pengibaran bendera merah putih.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved