Breaking News:

Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe Laksanakan Kegiatan Bursa Pertukaran Inovasi Desa

Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe melaksanakan kegiatan Bursa Inovasi Desa yang berlangsung di Dusun Hanura, Desa Serimbu

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan Bursa Inovasi Desa di Serimbu 

Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe Laksanakan Kegiatan Bursa Pertukaran Inovasi Desa

LANDAK - Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe melaksanakan kegiatan Bursa Inovasi Desa yang berlangsung di Dusun Hanura, Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar pada Selasa (6/8/2019).

Kegiatan ini dihadiri Asisten II Setda Landak Aleksander Msi, Camat Air Besar, Camat Kuala Behe, Kapolsek Air Besar dan Danramil 12 Air Besar, Kepala Desa se Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe, BPD se Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe, pendamping Desa dan tokoh Masyarakat.

Asisten II Setda Landak Aleksander Msi menyampaikan, pertukaran inovasi Desa ini merupakan suatu metode pengembangan SDM yang ada di Desa. Sebab banyak inovasi Desa yang dapat meningkatkan suatu pembangunan Desa.

Baca: RAMALAN ZODIAK Kamis 8 Agustus 2019, LIBRA & SAGITARIUS Lebih Ramah, Fokus pada Dirimu PISCES

Baca: Tingkatkan Kapasitas Aparatur, Desa Hilir Kantor Gelar Pelatihan

Baca: Patroli Objek Vital, Kapolsek Ngabang Cek Kesiapsiagaan Pengamanan BRI Ngabang

"Pemerintahan Desa sudah dapat mengelola dana desa dengan tepat guna, sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga masyarakat dapat menciptakan ide-ide inovasi yang berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa," terang Aleksander.

Sementara itu Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Efdi menyampaikan bahwa pihak kepolisian selalu mendukung program-program Pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Desa Kecamatan Air Besar.

"Kami dari kepolisian akan selalu mendukung Program program pemerintah semoga dengan di adakan kegiatan Bursa Inovasi Desa semoga dapat bermanfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Kapolsek (alf).

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved