Hadiri Musdes Desa Ampadi, Bhabinkamtibmas Himbau Larangan Karhutla

KPMD desa Ampadi Pagasius, Toko adat, Toko agama, Toko masyarakat, Toko pemuda serta Linmas desa Ampadi.

Hadiri Musdes Desa Ampadi, Bhabinkamtibmas Himbau Larangan Karhutla
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana Musdes Desa Ampadi 

Hadiri Musdes Desa Ampadi, Bhabinkamtibmas Himbau Larangan Karhutla

LANDAK - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Rancangan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Desa Ampadi bertempat di Kantor Desa Ampadi, Selasa (6/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga SH, Kapolsek Meranti diwakili Bhabinkamtibma Brigpol Sutrisno, Kapus Meranti Kamisius Urip SKM beserta tiga bidan Puskesmas, Kepala BP2K Meranti diwakili oleh PPL desa Ampadi Marselus.

Kepala desa Ampadi Amsyah A md beserta perangkat desa Ampadi, Ketua BPD beserta anggota, Unsur P3MD pendamping desa Nordi, Kadus se desa Ampadi, Kader posyandu se desa Ampadi.

Baca: Danau Sentarum Kering, Ini Penjelasan dari Arief Mahmud

Baca: Wali Kota Ajak Warga Singkawang Semarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-74

Kader PKK sedesa Ampadi, KPMD desa Ampadi Pagasius, Toko adat, Toko agama, Toko masyarakat, Toko pemuda serta Linmas desa Ampadi.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Meranti khususnya di desa Ampadi.

"Mengingat sekarang sudah memasuki musim kemarau diharapkan seluruh masyarakat untuk tidak membakar lahan, karena titik Hotspot atau titik api di pantau langsung oleh satelit," jelasnya.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK SIP ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat, sebagai upaya pelayanan dan dapat mengetahui setiap perkembangan yang ada di desa binaannya

"Diharapkan warga tidak lagi membersihkan lahan dengan cara membakar, karena apabila terbukti membakar apalagi hingga mengakibatkan kebakaran hutan atau lahan secara meluas, akan diproses secara hukum yang berlaku," pesan Kapolsek

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved