Yo Nguan Cua Maju Sebagai Calon Ketum Bhakti Suci

Yo Nguan Cua, mendaftarkan diri menjadi calon Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci periode 21 di Yayasan Bhakti Suci Jalan Gajahmada Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Fadriani
Penyerahan dokumen pendaftaran Yo Nguan Cua kepada panitia pemilihan Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci 

Yo Nguan Cua Maju Sebagai Calon Ketum Bhakti Suci

PONTIANAK - Yo Nguan Cua, mendaftarkan diri menjadi calon Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci periode 21 di Yayasan Bhakti Suci Jalan Gajahmada Pontianak.

Calon Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci telah bertambah hari ini, Selasa (6/8). Pendaftar kedua yakni Yo Nguan Cua dari Ketua Yayasan Makmur.

Yayasan Makmur sendiri merupakan satu di antara 62 Yayasan yang berhimpun di Yayasan Bhakti Suci.

Yo Nguan Cua mengaku telah menjadi Ketua Yayasan Makmur selama 14 tahun dan telah berpengalaman mengurus berbagai yayasan, sehingga hal inilah yang mengantarkannya untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci.

Baca: Tradisi Cheng Beng, Angkasa Pura Akui Terjadi Lonjakan Penumpang

Baca: TRIBUNWIKI: Kamus Kecil, Yuk Pahami Sapaan Dalam Bahasa Inggris

Baca: Indomaret Gandeng Pemkab Sanggau Gelar Seminar UMKM

Menurutnya, Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci terpilih harus dapat menyelesaikan tiga program kerja wajib, yakni membangun krematorium, menyelesaikan masalah sertifikasi tanah yang pada periode sebelumnya belum terselesaikan dan menyelesaikan jalan Yayasan Bhakti Suci.

"Kedepan, kita akan mengutamakan pada penataan masalah pekuburan dan surat-surat terkait yayasan," ungkapnya.

Menurut ketua panitia pemilihan, Muclis Supendi, S.E., M.M., pendaftaran akan berakhir 7 Agustus besok pada pukul 12.00 WIB dan tidak ada batas usia untuk mendaftar menjadi Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci.

"Yang jelas setiap calon harus berasal dari ketua yayasan yang berhimpun pada Yayasan Bhakti Suci, dan merupakan ketua yayasan aktif serta berdomisili di Pontianak dan sekitarnya," ungkapnya. (Rizki Fadriani)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved