PT PP Properti Tbk Masuk Pasar Kalimantan Barat, Tawarkan Investasi di Surabaya

Henry pun menjelaskan alasan Surabaya Barat dijadikan sebagai The Future Urban Living dikarenakan lokasi ini disebut sebagai Sustainable Developed Are

PT PP Properti Tbk Masuk Pasar Kalimantan Barat, Tawarkan Investasi di Surabaya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Menajemen PT PP Properti Tbk saat foto bersama dengan agent-agent Westown View di Pontianak, Rabu (6/8/2019). 

PT PP Properti Tbk Masuk Pasar Kalimantan Barat, Tawarkan Investasi di Surabaya

PONTIANAK - PT PP Properti Tbk hadir dengan proyek ke-5 di Jawa Timur.

Di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Westown View Apartemen merupakan High-Rise Building pertama yang terletak di Wiyung, Surabaya Barat.

Kali ini, PT PP Properti melakukan perkenalan product kepada agent-agent Lokal di Pontianak, diantaranya Mitra Properti, Home Xp Real Estate, Griya Pontianak Real Estate, Alfa Property, JT Property, Quantum Property dan Dinamic 21. 

“Kami sekarang mengarah ke Kalimantan itu karena orang Kalimantan banyak yang melanjutkan pendidikan atau bekerja di Surabaya. Karena memang infrastrukture di Surabaya itu sangat luar biasa sekali. Makanya kami hadir disini untuk menawarkan segala keunggulan Westown View yang bisa digunakan masyarakat Pontianak dan tentunya dengan harga yang murah. Hanya dengan Rp 519 juta dengan cicilan Rp 1 juta-an, sudah bisa miliki hunian disini,” ujar Manager Marketing Westown View, Henry Yusuf saat melakukan perkenalan produk yang dilaksanakan di Restoran Gajahmada Pontianak, Rabu (6/8/2019).

Baca: Awas Salah Berhitung, Investasi Emas Bisa Buntung

Baca: Dukung Investasi, Joni: Kita Sudah Mantapkan Semangat Bersama Semua Perizinan Nol Rupiah

Henry pun menjelaskan alasan Surabaya Barat dijadikan sebagai The Future Urban Living dikarenakan lokasi ini disebut sebagai Sustainable Developed Areas.

Lokasi yang strategis membuat Westown View dikelilingi tempat-tempat ramai dan pusat perbelanjaan. Apartemen ini menawarkan hunian ramah lingkungan yang berharmoni antara waktu kerja dan waktu istirahat.

Proyek ini dibangun diatas lahan seluas 2.2 hektar di Jalan Menganti Dukuh Karangan no. 73. Di dalam lahan tersebut akan dibangun 4 tower.

Tidak hanya unit apartemen saja, di dalam tower akan terdapat berbagai macam e-commercial yang akan dibangun.

“Disamping itu, Westown View berada di dalam jantung kota Surabaya Barat. Banyak akses mall terdekat, Bandara, dan Sekolah-Sekolah terkemuka di Surabaya, seperti sekolah Petra dan Universitas Negeri Surabaya yang mahawsiwanya ada 78.000 orang. Kemudian Westown View juga memiliki Tower kedua yang akan dibangun bernama “Sandbridge” Tower yang menghubungkan tower satu dan tower dua,” jelas Henry.

Baca: Investasi Emas Masih Menggiurkan, Harga Logam Mulia Antam Hari Ini Naik Rp 8.000

Baca: TRIBUNWIKI: Cari Investasi yang Cocok Untuk Milenial? Yuk Lirik SBR007

Halaman
12
Penulis: Mia Monica
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved