Perluas Layanan & Tingkatkan Kenyamanan Bagi Pelanggan, Prodia Cabang Pontianak Resmikan Gedung BarU

Sidiq Handanu mengapresiasi perluasan gedung baru Prodia cabang Pontianak ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan memperluas layanan

Perluas Layanan & Tingkatkan Kenyamanan Bagi Pelanggan, Prodia Cabang Pontianak Resmikan Gedung BarU
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Sidiq Handanu, Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty serta jajaran saat meresmikan gedung baru Prodia Cabang Pontianak, Sabtu (3/8) 

Perluas Layanan dan Tingkatkan Kenyamanan Bagi Pelanggan, Prodia Cabang Pontianak Resmikan Gedung Baru

PONTIANAK - PT Prodia Widyahusada Tbk (kode saham: PRDA) meresmikan perluasan gedung cabang Pontianak yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 6C dan 6D, Benua Melayu Darat, Pontianak.

Tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Sidiq Handanu, Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty, serta jajaran manajemen Prodia.

Sidiq Handanu mengapresiasi perluasan gedung baru Prodia cabang Pontianak ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan memperluas layanan serta membantu pemerintah untuk mencapai standar layanan kesehatan masyarakat.

Baca: VIDEO: Prodia Gelar Seminar Nasional, Hadirkan Prof Dr dr Sidartawan Soegondo

Baca: BMKG Rilis Cuaca di Kapuas Hulu, Potensi Hujan

Baca: VIDEO: Bermodalkan Ember, 2 Warga Berjibaku Padamkan Api Yang Mendekati Pemukiman

Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty mengatakan, “Prodia terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi pelanggan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap layanan kesehatan berkualitas. Dengan adanya gedung baru cabang Pontianak ini, kami ingin melayani pelanggan dengan lebih baik lagi. Diharapkan perluasan layanan Prodia di Pontianak ini dapat memberikan nilai tambah dan berkontribusi terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Pontianak,” tegas Dewi pada acara Peresmian Gedung Baru Pontianak, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Prodia cabang Pontianak menyediakan layanan laboratorium diantaranya pemeriksaan hematologi, kimia, imunologi dan serologi yang meliputi pemeriksaan terkait antigen dan antibodi hepatitis B, fungsi tiroid, typhoid, serta pemeriksaan kadar glukosa, HbA1c, lemak, fungsi ginjal, fungsi hati dan elektrolit, pemeriksaan petanda tumor, hormon reproduksi, pemeriksaan diagnostik molekular, pemeriksaan osteoporosis, Patologi Anatomi dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Branch Manager Prodia cabang Pontianak Muslih mengatakan, ”Sejak tahun 2006, Prodia telah hadir di Pontianak. Melalui kelengkapan tes pemeriksaan di Prodia, kami berharap dapat melayani masyarakat Pontianak dengan baik dan menjadi mitra bagi pemerintah setempat serta para dokter, dan rumah sakit dalam memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang terbaik. Mulai bulan Juli 2019 Prodia Pontianak dapat memberikan layanan di hari Minggu dan libur Nasional sehingga dapat melayani masyarakat Pontianak dan dari luar kota Pontianak saat liburan,” tutur Muslih.

“Saat ini, Prodia juga telah memiliki fasilitas e-Prodia yang merupakan sistem pendaftaran dan pembayaran online bagi pelanggan Prodia. Melalui layanan ini pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan diri, memilih jenis pemeriksaan yang diinginkan, menentukan lokasi pemeriksaan, dan pembayaran dengan cara yang diinginkan. Sistem Pendaftaran dan Pembayaran online ini dapat diakses melalui perangkat komputer, tab, ipad dan telepon genggam,” tambah Muslih.

Guna melayani pelanggan lebih dekat, Prodia telah meluncurkan Kontak Prodia 1500-830 dan personal assistant virtual berbasis online Tanya Prodia (TANIA). TANIA dapat diakses oleh siapapun khususnya pelanggan Prodia secara langsung kapanpun dan dimanapun secara online diantaranya melalui LINE: @prodia.id, Telegram: @prodia.id, Facebook Messenger: @prodia.id, dan Website Prodia: www.prodia.co.id.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved