Kemenhan Wilayah Kalbar akan Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Per‎batasan RI-Malaysia

Saat bertandang ke Kantor Tribun Pontianak, Kepala Kantor Perwakilan Kementerian Pertahanan RI Wilayah Kalbar Brigjen TNI Binarko Sugihantyo

Kemenhan Wilayah Kalbar akan Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Per‎batasan RI-Malaysia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Kepala Kantor Perwakilan Kemhan RI Wilayah Kabar Brigjen TNI Binarko Sugihantyo saat berbincang dengan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak Ahmad Suroso 

Kemenhan Wilayah Kalbar akan Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Per‎batasan RI-Malaysia

KUBU RAYA - ‎ Saat bertandang ke Kantor Tribun Pontianak, Kepala Kantor Perwakilan Kementerian Pertahanan RI Wilayah Kalbar Brigjen TNI Binarko Sugihantyo menegaskan pada HUT ke 74 Kemerdekaan RI nanti agar gelar upacara peringatan di sertai pengibaran bendera merah putih raksasa.

Dalam kunjungan Jenderal Bintang Satu TNI AD di dampingi dua perwira menengah TNI Yakni Kol A Bulo dan Kol Pas LM Siregar , tak hanya sekedar upacara peringatan saat tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Baca: Menantu KH Maimun Zubair Ungkap Permintaan Mbah Moen Sebelum Wafat: Masya Allah, Diijabah Allah

Baca: FOTO: Ketua dan Sekwan DPRD Sanggau Serahkan Bola Kepada Atlet Basket

Baca: TRIBUNWIKI: 12 Anggota DPRD Kabupaten Sambas Terpilih, Dapil Sambas 5

"Kita juga memberikan tali asih serta penyerahan mesin generator juga ratusan perlengkapan sekolah untuk para anak-anak di perbatasan Entikong,"kata Brigjen TNI Binarko pada Selasa (6/8/2019) siang di kantor Tribun Pontianak.

Dan Mantan Danrem 121/ABW era 2012 ini juga menuturkan untuk menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 itu juga akan di kibarkan bendera merah putih raksasa dengan ukuran 45 X 17 Meter di bukit yang berada di sekitar PLBN Entikong Kab Sanggau. (*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved