PUBG Bupati Cup Sukses, Jarot Winarno Janji Gelar Turnamen e-Sport Lebih Besar

Dalam kesempatan tersebut, Jarot berjanji dengan suksesnya turnamen ini maka akan kembali digelar turnamen e-Sport dengan skala yang lebih besar.

PUBG Bupati Cup Sukses, Jarot Winarno Janji Gelar Turnamen e-Sport Lebih Besar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno didampingi Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Rachmat Basuki menutup Turnamen e-Sport PUBG Mobile Bupati Sintang Cup 2019 di Cafe Teras Kota, Jalan Cempaka, Kabupaten Sintang, Minggu (4/8/2019) malam. 

PUBG Bupati Cup Sukses, Jarot Winarno Janji Gelar Turnamen e-Sport Lebih Besar

SINTANG- Bupati Sintang, Jarot Winarno didampingi Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Rachmat Basuki menutup Turnamen e-Sport PUBG Mobile Bupati Sintang Cup 2019 di Cafe Teras Kota, Jalan Cempaka, Kabupaten Sintang, Minggu (4/8/2019) malam. 

Dalam kesempatan tersebut, Jarot berjanji dengan suksesnya turnamen ini maka akan kembali digelar turnamen e-Sport dengan skala yang lebih besar. Hal ini pun telah didukung oleh berbagai pihak, termasuk anggota DPRD. 

"Saya bangga turnamen ini berjalan lancar. Saya dengan teman dewan yang hadir pembukaan kemarin sudah berjanji, sekitar akhir September ini saya bikin turnamen besar lagi, ada PUBG, Mobile Lagend (ML), Free Fire," terang Jarot Winarno.

Oleh karenanya, Jarot berharap para gamers, kaum millenial, atlet-atlet e-Sport di Sintang nanti ramai ikut serta, begitu juga dari Kabupaten lain bisa ikut serta pada turnament e-Sport Mobile yang akan digelar akhir September mendatang. 

Baca: VIDEO: Mobil Dinas Pemkot Singkawang Tabrakan di Sambas Telan Korban Jiwa

Baca: BREAKING NEWS: Mobil Dinas Milik Pemkot Singkawang Kecelakaan, Dua Tewas

"Buat peserta dari luar Kabupaten Sintang terima kasih telah ikut serta dalam turnamen ini. Inilah Sintang yang ramah dengan kaum millenial, nanti kalau kita selenggarakan lagi, servisnya pasti akan kita buat lebih memuaskan," ucap Jarot Winarno

Untuk itulah, Jarot berharap melalui turnamen yang telah diselanggarakan selama 10 hari ini menandai bangkit dan berkembangnya olahraga e-Sport yang merupakan olahraga kecerdasan, kecepatan tangan dan otak di Kalimantan Barat. 

"Sehingga bisa menjadi olahraga pilihan kaum millenial yang tidak hanya sekedar hanya hobi menghabiskan/menyia-nyiakan waktu, tapi bisa menjadi olahraga profesi atau di tekuni untuk meraih prestasi yang menghasilkan," tutup Jarot Winarno.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved