Citizen Reporter

Karang Taruna Rantau Panjang Gelar Pertandingan Bulutangkis

Untuk masalah undangan kami Sudah sebarkan kepada dua kabupaten tersebut, tinggal menunggu waktu saja di mulainya pertandingan badminton ini

Karang Taruna Rantau Panjang Gelar Pertandingan Bulutangkis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pamflet pertandingan.. 

Citizen Reporter
Anggota Karang Taruna Sebangki, Nasrul

LANDAK - Karang Taruna Komite Pemuda Desa Rantau Panjang (KPDRP), menggelar sebuah event badminton yang diperuntukan untuk dua kabupaten yaitu Kubu Raya dan Landak, pada tanggal 15 Agustus 2019.

Kegiatan ini merupakan kali pertama KPDRP menggelar sebuah turnamen di Desa Rantau Panjang. Dengan harapan besar bisa menjadi wadah penyalur hobi.

"Untuk masalah undangan kami Sudah sebarkan kepada dua kabupaten tersebut, tinggal menunggu waktu saja di mulainya pertandingan badminton ini," tutur Ketua Umum KPDRP, Syamsul Hadi.

Baca: Kemenkeu Ajak Pemuda Pontianak Kurangi Sampah Plastik

Baca: DAUD YORDAN is Back! Aekkawee Sombong Ronde 5 Tapi Nyerah Ronde 6, VIDEO Lengkap Daud Vs Aekkawee

Tujuan digelarnya turnamen badminton ini, pertama untuk menyambut dan memeriahkan 17 Augustus. Terus yang kedua untuk mempererat tali silaturrahmi antar kedua kabupaten khususnya.

Acara yang digelar pada tanggal 15 Agustus 2019, ini diperkirakan menelan waktu paling sedikitnya tiga pekan lamanya. Untuk itu demi menjaga ketertiban dan keamanan acara tersebut, KPDRP bekerjasama dengan aperatur desa, khususnya RT setempat.

Sebenarnya KPDRP tidak hanya menggelar turnamen madminton saja, KPDRP juga menggelar perlombaan Titi Bambu yang akan di laksanakan tepat di 17 Agustus 2019. Dengan lokasi di tempatkan di Dusun Sungai Pogok RT:11.

Harapan digelarnya agenda ini tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memeriahkan pesta rakyat, karena HUT 17 Agustus merupakan pestanya rakyat.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved