GEMABUDHI Kalbar Gelar Rapat Kerja Daerah Pertamanya di Aula Kanwil Kemenag

Pengurus DPD Generasi Muda Buddhis Indonesia (GEMABUDHI) gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertamanya di Aula satu Kanwil Kementrian Agama

GEMABUDHI Kalbar Gelar Rapat Kerja Daerah Pertamanya di Aula Kanwil Kemenag
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUZAMMILUL ABRORI
Ketua DPD GEMABUDHI Kalbar Steven Greatness saat memberi sambutan pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama di Aula satu Kanwil Kementrian Agama (Kemenag) Kalbar, pada Senin (05/08/2019). 

GEMABUDHI Kalbar Gelar Rapat Kerja Daerah Pertamanya di Aula Kanwil Kemenag

PONTIANAK - Pengurus DPD Generasi Muda Buddhis Indonesia (GEMABUDHI) gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertamanya di Aula satu Kanwil Kementrian Agama (Kemenag) Kalbar, pada Senin (05/08/2019).

Pada acara pembukaan Rakerda pertamanya ini turut dihadiri Kepala Kanwil Kementrian Agama Drs. H. Ridwansyah , M. Si, Pembimas Buddha Kalimantan Barat Naryoto, serta seluruh pengurus Gemabudhi provinsi Kalbar.

Ketua DPD GEMABUDHI Kalbar Steven Greatness menjelaskan Rakerda DPD GEMABUDHI kalbar ini bertemakan Konsolidasi pengurus dan menjalin komunikasi sesama umat buddhis Kalbar.

Baca: TRIBUNWIKI: Alamat Puskesmas di Kecamatan Sepauk

Baca: Kepala BNPB Doni Monardo Sebut 99 Persen Kebakaran Hutan dan Lahan Karena Ulah Manusia

Baca: Mola TV - Juventus Vs Atl Madrid Laga Penutup ICC Live Streaming TVRI & Mola TV! UPDATE Klasemen ICC

"Dalam rangka menetapkan kebijakan organisasi hendaknya memperhatikan fenomena yang berkembang, sehingga organisasi secara adaktif mampu mengangkat nilai-nilai aspiratif tuntutan perkembangan zaman," ujarnya.

Menurutnya dengan begitu harus dibutuhkan fleksibilitas kebijakan yang tetap mengacu pada tujuan organisasi dan tetap menjamin konsolidasi organisasi untuk memantapkan eksistensi GEMABUDHI.

Ia juga mengatakan, selain itu tentunya berbagai macam program kerja yang nantinya akan bermanfaat untuk umat Buddhis dan masyarakat luas pada umumnya.

Sehingga nantinya program kerja itu bisa dilaksanakan selama se-tahun. (Muzammilul Abrori)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved