Bupati Jarot Gelar Turnamen PUBG Mobile, Millenial Pecinta e-Sport Sintang Beri Apresiasi

Thomas berharap melalui turnament PUBG ini kaum millenial tidak hanya bermain game di luar sampai subuh hari, pulang tidur lalu sampai tidak sekolah

Bupati Jarot Gelar Turnamen PUBG Mobile, Millenial Pecinta e-Sport Sintang Beri Apresiasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno didampingi Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Rachmat Basuki menutup Turnamen e-Sport PUBG Mobile Bupati Sintang Cup 2019 di Cafe Teras Kota, Jalan Cempaka, Kabupaten Sintang, Minggu (4/8/2019) malam 

Millenial Pecinta e-Sport Sintang Terimakasih Telah Dirangkul Bupati

SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno didampingi Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Rachmat Basuki menutup Turnamen e-Sport PUBG Mobile Bupati Sintang Cup 2019 di Cafe Teras Kota, Jalan Cempaka, Kabupaten Sintang, Minggu (4/8/2019) malam.

Ketua Panitia Kegiatan, Thomas Wijaya mengucapakan terima kasih atas suport dari Bupati Sintang terhadap turnament ini.

Sehingga bisa berlangsung dengan sukses dan lancar hingga penutupan pada malam ini.

"Jadi kaum millenial jangan kwatir kalau tidak dirangkul, Pak Bupati sangat peduli dan paham dengan kaum millenial, buktinya melalui turnamen PUBG beliau support, beliau rangkul, sehingga ini sukses digelar," ungkap Thomas.

Thomas berharap melalui turnament PUBG ini kaum millenial tidak hanya bermain game di luar sampai subuh hari, terus pulang tidur lalu sampai tidak sekolah atau kuliah.

Baca: Bupati Jarot Bersama Dandim 1205/STG Tutup Turnamen PUBG Bupati Sintang Cup 2019

Baca: Bupati Sintang Buka Turnamen Volly Tingkat RT di Menteng

"Sekarang sudah ada wadah, tidak menyia-nyiakan waktu, sehingga kita bisa jadi atlet e-Sport yang berprestasi dan menghasilkan bagi diri kita sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, Kapten Team MW Carbera (Sintang), Lucky yang berhasil menjadi terbaik pada turnament ini mengaku tidak menyangka bisa memenang sesi final games yang diikuti 20 tim itu.

Baca: Polres Sintang Gerebek Judi Sabung Ayam Saat Patroli Karhutla

Baca: Dinkes Sintang Peringatkan PT Borneo Hentikan Aktivitas Selama Belum Miliki SIB

"Soalnya team dari Pontianak kan jago-jago juga, e-Sportnya besar juga, nda nyangka juga bisa juara satu," ucap pemuda yang baru lulusan salah satu SMA di Sintang ini.

Untuk itu lah dengan sukdesnya turnament ini, Lucky berharap organisasi e-Sport yaitu Indonesia e-Sports Association (IESPA) di Kabupaten Sintang ini segera terbentuk agar para atlet e-Sport memiliki wadah yang jelas, sehingga turnament e-Sport akan menjadi agenda tahunan di Sintang.

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved