Anggota Satgas TMMD Ajak Warga Desa Terapkan Pola Hidup Sehat Dengan Berolahraga

Kegiatan ini sebagai sarana hiburan sekaligus anjangsana, yang sekaligus untuk menjaga kondisi fisik bagi personel satgas TMMD

Anggota Satgas TMMD Ajak Warga Desa Terapkan Pola Hidup Sehat Dengan Berolahraga
TRIBUNPONTIANAK/Nur Imam Satria
Anggota satgas TMMD bermain voli dengan warga Dusun Aur Gading 

Anggota Satgas TMMD Ajak Warga Desa Terapkan Pola Hidup Sehat Dengan Berolahraga

KETAPANG - Selain melaksanakan pekerjaan pembangunan infrastruktur anggota satgas TMMD reguler ke-105 wilayah Kodim 1203/Ketapang juga melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Desa, satu diantaranya melalui kegiatan olahraga. Sabtu (03/08/2019).

Kegiatan ini sebagai sarana hiburan sekaligus anjangsana, yang sekaligus untuk menjaga kondisi fisik bagi personel satgas TMMD yang diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.

Waktu senggang pada sore hari, dipergunakan beberapa personel satgas TMMD untuk berolahraga dengan bermain voli bersama masyarakat Desa Sekukun. Suasana keakraban anggota satgas dengan masyarakat juga tampak dalam kegiatan olahraga bersama tersebut.

Selaku Dansatgas TMMD reguler ke-105, Dandim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav. Jami'an, S.I.P melalui Perwira Seksi Territorial (Pasiter) Kodim 1203/Ketapang, Kapten Inf Budi Santoso mengatakan, kegiatan olahraga voli bersama warga masyarakat ini dilaksanakan selain untuk menghibur diri, juga sebagai sarana untuk mengakrabkan antara anggota satgas dengan masyarakat Dusun Aur Gading, Desa Sekukun.

"Tentunya dengan menjalin kedekatan akan menumbuhkan kekompakan dan kemanunggalan antara personel TMMD dengan warga masyarakat,” ujar Pasiter.

Baca: Ustadz Abdul Somad Ungkap Keistimewaan Bulan Zulhijjah dan Amalan 10 Hari Pertama Dzulhijjah

Baca: 4 Fakta Menarik Pekan 9 Liga 2 - Banjir Kartu Merah, Tendangan Kungfu hingga Update Klasemen Liga 2

Baca: Apresiasi Disdukcapil, DPRD Ingatkan Masyarakat Pentingnya Miliki Dokumen Kependudukan

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved