K Pop

Sukses di Coachella, BLACKPINK Diisyaratkan Unjuk Eksistensi di Festival Musik Lollapalooza Brasil

Bukan rahasia lagi bahwa BLACKPINK membakar panggung dan internet setelah penampilan bersejarah mereka di Coachella 2019,

Sukses di Coachella, BLACKPINK Diisyaratkan Unjuk Eksistensi di Festival Musik Lollapalooza Brasil
Billboard.com
BLACKPINK 

Sukses di Coachella, BLACKPINK Diisyaratkan Unjuk Eksistensi di Festival Musik Lollapalooza Brasil

BLACKPINK merupakan Girl band yang beranggotakan empat wanita cantik, yakni Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa ini memulai debutnya pada tahun 2016 lalu dengan dua single hits yakni “Boombayah” dan “Whistle”.

Sejak saat itu, BLACKPINK semakin populer dan memiliki banyak penggemar yang tergabung dalam BLINK, fan base resmi dari BLACKPINK.

Seiring ketenaran yang dicapainya saat ini, aktifitas hingga penampilan para member tak heran jika terus menjadi sorotan.  

Bukan rahasia lagi bahwa BLACKPINK membakar panggung dan internet setelah penampilan bersejarah mereka di Coachella 2019, tetapi pembicaraan mungkin sedang dilakukan untuk membuat para gadis itu tampil di Lollapalooza Brazil 2020.

Lagi-lagi girlgroup asuhan YG Entertainment ini kembali menarik perhatian dunia.

Baca: HARGA Galaxy A80 Edisi BLACKPINK, Jauh Lebih Mahal Dibandingkan Galaxy A80 Reguler

Baca: Tak Disangka! Jawaban Raja Malaysia Ketika Ditanya BTS atau BLACKPINK, Penggemar Heboh

BLACKPINK
BLACKPINK (Allkpop)

Bahkan BLACKPINK dikabarkan tengah dilirik penyelenggara festival musik Lollapalooza Brasil.

Dalam sebuah tweet, José Norberto Flesch yang merupakan Editor Rekreasi & Seni untuk surat kabar Brasil Destak  mengisyaratkan bahwa Lollapalooza mungkin ingin memperluas repertoar para pemain dengan menambahkan akting K-Pop pada rangkaian festival 2020 mereka di Sao Paulo.

Dalam tweet-nya, ia mengatakan bahwa ia merasa Lollapalooza Brazil harus memiliki band K-Pop tampil di festival dan menindaklanjutinya dengan mengatakan bahwa BLACKPINK harus menunggu undangan dari penyelenggara festival.

Tidak ada yang dikonfirmasi, tetapi BLINK sudah bekerja keras meyakinkan di tweeting Lollapalooza Brazil dengan statistik Coachella BLACKPINK untuk memastikan mereka benar-benar mengundang para gadis idola mereka ini untuk tampil.

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved