Breaking News:

Untuk Jaga Kesehatan Bersama, Camat Pengkadan Gelar Senam Bersama

Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan silaturahmi antar instansi di tingkat kecamatan, Muspika Kecamatan Pengkadan

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Senam bersama seluruh Muspika Kecamatan Pengkadan 

Untuk Jaga Kesehatan Bersama, Camat Pengkadan Gelar Senam Bersama

KAPUAS HULU - Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan silaturahmi antar instansi di tingkat kecamatan, Muspika Kecamatan Pengkadan telah melaksanakan senam bersama, di Halaman Kantor Camat Pengkadan, Jumat (2/8/2019).

Hadir langsung Camat Pengkadan Tabri, Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian, Babinsa Pengkadan, Kepala Puskesmas, Kades Riam Panjang, dan pelajar SMA Negeri I Pengkadan.

Camat Pengkadan Tabri menyatakan, bahwa kegiatan olah raga bersama instansi ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar instansi yang ada Kecamatan Pengkadan ini.

Baca: Pembukaan Ajang Pemilihan Puteri Pariwisata Indonesia dan Putra Puteri Pariwisata Nusantara Kalbar

Baca: Siswa SMK: Bukan Hanya Sekedar Tahu 4 Pilar Kebangsaan Tapi bagaimana Cara Menerapkannya

Baca: Pastikan Pencapaian Program, Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD Ketapang

"Maka sangat pentingnya berolahraga bersama, sehingga selalu bugar, dan terpenting lagi adalah mempererat tali silaturahmi antar Muspika yang ada di Kecamatan Pengkadan," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menuturkan kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi, selain untuk menerapkan pola hidup sehat juga dapat mempererat jalinan sinergitas antar Pemerintahan yang ada di Kecamatan Pengkadan.

"Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini yang digagas oleh Camat Kecamatan Pengkadan. Karena untuk kesehatan dan lebih penting lagi demi menjaga kekompakan dan kebersamaan Muspika Kecamatan Pengkadan," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved