Kesbangpol Kalbar Ajak Pemilih Pemula di Kapuas Hulu Gunakan Hak Pilih Pilkada 2020

Alexandre menegaskan, kesuksesan Pilkada adalah tanggung jawab bersama, supaya pesta demokrasi di Kapuas Hulu berjalan dengan lancar

Kesbangpol Kalbar Ajak Pemilih Pemula di Kapuas Hulu Gunakan Hak Pilih Pilkada 2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kepala Badan Kesbangpol Kalbar Alexander Rombongan saat memberikan kata sambutan dalam acara sosialisasi wawasan kebangsaan di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula BPD Bank Kalbar Cabang Putussibau, Kamis (1/8/2019) 

Kesbangpol Kalbar Ajak Pemilih Pemula di Kapuas Hulu Gunakan Hak Pilih Pilkada 2020

KAPUAS HULU - Kepala Badan Kesbangpol Pemprov Kalbar Alexander Rombongan menyatakan, tahun 2020 Kabupaten Kapuas Hulu akan melaksanakan Pesta Demokrasi atau Pemilihan Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati).

"Saya mengajak kepada seluruh pelajar atau pemilih pemula di Kapuas Hulu untuk menggunakan hak pilihnya pada saat pemilihan kepala daerah tahun 2020 nantinya," ujarnya kepada wartawan, Kamis (1/8/2019).

Menurutnya, sangat merugi kalau pemilih pemula tidak menggunakan hak pilihnya. Karena satu suara sangat menentukan siapa pemimpin kedepannya di Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca: Ini Harapan Pj Sekda dalam Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Kapuas Hulu

Baca: Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Kapuas Hulu, Ini Harapan Kesbangpol Kalbar

Baca: Diduga Alami Cacat Mental, Warga di Putussibau Dijemput Satpol PP Kapuas Hulu

"Jadi marilah kita sama-sama untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu nantinya. Gunakan hak pilih dengan baik untuk menentukan siapa pemimpin kedepannya," ucapnya.

Alexandre menegaskan, kesuksesan Pilkada adalah tanggung jawab bersama, supaya pesta demokrasi di Kapuas Hulu berjalan dengan lancar dan harapan bersama.

"Jagalah selalu keamanan dan ketertiban selama Pilkada nantinya," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved