First Buyer Honda Genio 110 di Kalimantan Barat

Pelanggan pertama tersebut adalah Mariana Limas, warga jalan Selat Panjang, Siantan Hulu yang sudah dari awal memesan unit Honda Genio 110.

First Buyer Honda Genio 110 di Kalimantan Barat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penyerahan unit Honda Genio 110, dilakukan oleh Retail Marketing Manager Astra Motor Pontianak beserta Team dari Dealer Astra Motor Pattimura selaku dealer penjual unit pertama Genio 110. 

First Buyer Honda Genio 110 di Kalimantan Barat

PONTIANAK - PT Astra International Tbk, Honda Cabang Pontianak (Astra Motor), secara simbolis menyerahkan unit pertama Honda Genio 110 kepada pelanggan di Kota Pontianak.

Honda Genio 110 hadir untuk melengkapi pilihan konsumen Generasi Milienial yang ingin tampil beda, fashionable dan eksis di zaman ini.

Pelanggan pertama tersebut adalah Mariana Limas, warga jalan Selat Panjang, Siantan Hulu yang sudah dari awal memesan unit Honda Genio 110.

Ia pun sangat beruntung, bisa menjadi pelanggan pertama yang dapat memiliki unit Genio 110 ini di Kalimantan Barat.

Baca: Uang Muka Terendah Honda Monkey Rp 8 Juta

Baca: Modifikasi Honda Tiger Jadi Bobber

Penyerahan unit Honda Genio 110, dilakukan oleh Retail Marketing Manager Astra Motor Pontianak beserta Team dari Dealer Astra Motor Pattimura selaku dealer penjual unit pertama Genio 110.

“Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful”, terang Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat. Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget,” ujar Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat, Selasa (30/7/2019) 

Beberapa fitur andalan mesin eSP motor matic Honda juga disematkan di Genio, ACG starter yang melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. 

Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Baca: VIDEO: Asiknya Senam Sehat Tribun Pontianak Bareng Honda

Baca: Kawasaki KLX dan Honda Revo Adu Banteng di Jelai Hulu Ketapang, Satu Korban Meninggal Dunia

“Salah satu yang diunggulkan oleh Genio adalah rangka baru yang bernama eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver,” jelasnya.

Dari faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. 

“Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial,” pungkasnya.

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved